Andika 'Babang Tamvan' Kini Cari Cewek Saleha Usai Bolak-Balik Kawin Cerai, Minat Daftar?
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Kangen Band mengungkap kriteria cewek yang kini dicarinya sebagai pendamping. Ia mengaku ingin mencari sosok cewek yang bisa mengubahnya menjadi sosok lebih baik.

WowKeren - Imej playboy tak bisa lepas dari Andika Kangen Band. Kehidupan pribadi pria yang dijuluki "Babang Tamvan" ini juga tak pernah lepas dari sorotan, termasuk urusan wanita-wanita cantik yang ada di sekitarnya.

Andika sendiri tercatat sudah empat kali gagal membangun bahtera rumah tangga. Terakhir kali, Andika malah keceplosan putus dari sang kekasih tapi sudah mempunyai pengganti.

Kali ini Andika kembali ditanya soal tipe pasangan ideal. Rupanya pria bernama asli Maesa Andika Setiawan ini mengaku kini tak memikirkan soal hal tersebut.

"Kalau tipe seusia gue, gue nggak mikirin tipe," ujar Andika dalam vlog model seksi Sisca Mellyana seperti dilansir dari DetikHot. "Lebih memikirkan orang itu baik, bersahaja, seagama, saling ngerti, ibadahnya terjaga."


Andika mengaku kini mencari sosok perempuan yang bisa membuatnya berubah menjadi pribadi lebih baik. Ia pun sadar betul banyak sifatnya yang jelek dan butuh diperbaiki "Karena kita kan bajin*** pasti nyarinya yang nggak mau bajin***, sama-sama mau berubah gitu," tutur Andika.

Pria kelahiran Lampung tahun 1988 ini menambahkan ingin mencari cewek berhijab. "Kalau bisa hijab," ucap Andika.

Lebih lanjut, Andika mengaku tak suka cewek yang cemburuan. Ia ingin mencari cewek yang pengertian.

"Yang terakhir nggak cemburuan, lebih mengerti saat orang kerja di mana nggak kerja," beber Andika. "Kalau lagi nggak kerja nggak apa-apa gue ngeladenin nih cewek-cewek WhatsApp segala macam. Tapi kalau lagi krja tolonglah jangan mikir begini begitu malah pusing."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru