Bantah Playboy, Andika 'Babang Tamvan' Malah Keceplosan Putus tapi Sudah Punya Cewek Baru
Selebriti

Andika sebelumnya mengaku sudah memiliki kekasih yang masih berstatus mahasiswa. Namun, hubungan yang baru dijalani Andika selama 2 bulan itu ternyata sudah kandas.

WowKeren - Belum lama ini, Andika mengungkapkan tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang masih berstatus mahasiswa. Meski baru 2 bulan, Andika sudah mantap dan berniat menikahi perempuan tersebut. Namun, hubungan Andika dikabarkan kembali kandas karena pengakuannya saat menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show".

Dalam kesempatan tersebut, Desta dan Vincent Rompies sedikit mengulik tentang reuni Andika bersama Kangen Band. Desta rupanya kepo mengenai Andika yang dikabarkan keluar dari Kangen Band karena ada konflik pribadi dengan sang gitaris Dodhy. Desta lantas curiga apabila keduanya berseteru karena rebutan cewek.

"Katanya awalnya slek?" tanya Desta. "Ya kan slek-slek tipis lah," jelas Andika. "Gue curigaan ama Vincent gara-gara cewek karena cap playboy sangat melekat pada diri Andika," sindir Desta.

Anggapan playboy langsung dibantah oleh Andika. Namun, Andika malah keceplosan sudah putus dan telah memiliki kekasih baru.Ketika ditanya lebih lanjut, Andika terlihat kebingungan dan enggan membahasnya.

"Enggak. Gue putus sama cewek gua ntar ntar," ungkap Andika. "Tanpa sepengetahuan Andika..." kata Vincent berniat menggoda. "Gue baru jadian, jangan dong," timpal Andika berbisik.


Mendengar pengakuan Andika, Vincent pun semakin senang menggodanya. "Dia baru putus dan sudah jadian lagi," tutur Vincent. "Enggak deh, enggak mbak," sahut Andika kebingungan.

Desta pun kembali mencecar Andika mengenai statusnya saat ini. Namun, Andika enggan menjawab dan memohon untuk tidak membahas perihal tersebut agar ia dapat segera menikah.

"Tapi udah putus sama pacar lo? Udah putus?" tanya Desta. "Yang lain-lain aja lah," sahut Andika. "Kita enggak gosip, kita ngomongin doang," cecar Desta dan Vincent. "Ya iya (putus). Ya lagi deket," jawab Andika.

"Kalo kita tiba-tiba datengin mantan gimana?" goda Desta. "Gila ini. Bubar gue nanti. Gue mau nikah om, enggak nikah-nikah gue," pungkas Andika.

Seperti diketahui, Andika telah menikah sebanyak 4 kali. Awal tahun 2019 lalu, Andika resmi bercerai dari istri keempatnya yakni Chaerunnisa alias Caca. Bahkan, sempat beredar gosip apabila Andika telah menikah untuk kelima kalinya sebelum resmi bercerai dari Caca.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru