Justin Bieber Mendadak Berterima Kasih Pada Jungkook BTS, Kenapa?
Selebriti

Ini bukanlah pertama kalinya Justin berinteraksi dengan BTS melalui media sosial. Tahun lalu pelantun 'Sorry' itu juga mengejutkan penggemar lantaran mengucapkan selamat ulang tahun pada Jungkook.

WowKeren - Justin Bieber mendadak mengejutkan penggemar lantaran pelantun "Sorry" tersebut baru saja menuliskan cuitan berisi ucapan terima kasih untuk grup asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys).

Bukan tanpa alasan, rupanya suami Hailey Baldwin ini berterima kasih lantaran salah satu personel BTS, Jungkook, membagikan video musik terbarunya yang bertajuk "Yummy". "Thanks guys," kicau Justin dalam unggahannya di Twitter, sembari mengutip cuitan BTS.

Photo-INFO

Bukan cuma lewat Twitter saja, pelantun "Baby" tersebut rupanya juga kembali mengucapkan rasa terima kasihnya untuk BTS melalui Instagram Story miliknya. Dalam unggahan ini, Justin lagi-lagi mengutip cuitan di akun Twitter BTS dan menambahkan keterangan, "Thanks fellas."

Photo-INFO

Sebelumnya, Jungkook sendiri diketahui mengunggah link video musik "Yummy" di akun Twitter resmi BTS. Dalam unggahan tersebut, Jungkook juga menyertakan emoji berupa jempol dan hati, seolah menunjukkan bahwa ia menyukai karya terbaru Justin.


Jungkook sendiri memang dikenal sebagai anggota BTS yang sangat menggemari Justin Bieber. Bahkan idol kelahiran tahun 1997 ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan musisi asal Kanada tersebut.

Yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya Justin Bieber berinteraksi dengan BTS melalui media sosial dan saling memberikan dukungan. Dilansir Allkpop, tahun lalu Justin Bieber juga mengejutkan penggemar BTS lantaran mengucapkan selamat ulang tahun pada Jungkook.

Sementara itu, Justin sendiri merilis single "Yummy" pada 3 Januari lalu dan disusul versi video musiknya berselang sehari kemudian. "Yummy" tentunya menjadi pembuka sebelum Justin meluncurkan sejumlah karyanya yang lain di awal tahun 2020 ini. Seperti yang diketahui, musisi berusia 25 tahun tersebut bersiap merilis album kelimanya, docu-series, hingga menggelar tur pada tahun 2020 ini.

Docu-series Justin sendiri akan mulai dirilis pada 27 Januari nanti di kanal YouTube miliknya. Serial dokumenter bertajuk "Justin Bieber: Seasons" tersebut akan terdiri dari 10 bagian dan menampilkan persiapan Justin saat menggarap album barunya, sekaligus mengintip sedikit kehidupan pribadinya.

Sedangkan untuk tur dunianya, Justin telah membagikan daftar negara yang akan ia sambangi sepanjang 2020. Tur ini akan dimulai di Seattle pada 14 Mei, dan berakhir pada 26 September di East Rutherford, New Jersey. Secara total, tur ini terdiri dari 45 konser.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru