Siwi Widi Klarifikasi Tudingan Jadi Gundik Garuda, Wajah 'No Filter' Jadi Sorotan
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Baru-baru ini, pramugari Siwi Widi menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi mengenai tudingan dirinya sebagai wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia.

WowKeren - Sosok pramugari Siwi Widi akhirnya muncul ke hadapan publik, setelah namanya dikaitkan dalam isu "gundik" Garuda Indonesia. Sebelumnya, akun @digeeembok menyebutkan bahwa Siwi merupakan wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia berinisial HA.

Demi membantah tudingan tersebut, Siwi menggelar konferensi pers dengan menggandeng Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya. Dalam kesempatan tersebut, Siwi mengaku merasa dirugikan karena namanya tercemar akibat cuitan pemilik akun @digeeembok yang akrab disapa El.

Selain itu, Siwi menilai bahwa namanya digunakan untuk pengalihan isu dari kasus penyelundupan kendaraan mewah yang dilakukan Ari Askhara. Lebih lanjut, Siwi juga membantah soal tudingan dirinya menerima perlakuan khusus hingga mempercantik diri dengan memakai uang negara. Kendati begitu, Siwi membenarkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

"Mana bisa dia (Siwi) pakai uang (negara) itu? Yang benar aja. Itu namanya sudah korupsi. Enggak perlu jawab sama Siwi saya aja yang jawab," ujar Elza saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/1). "Intinya semua berita itu enggak benar. Soal operasi plastik, setiap orang pasti ingin cantik. Yang penting kita pribadi enggak merugikan orang lain. Itu aja sih kan enggak ada masalah," timpal Siwi.


Photo-INFO

Instagram

Foto-foto penampilan Siwi saat menggelar jumpa pers beredar luas di media sosial, sehingga tak luput dari perhatian netizen. Banyak dari mereka yang terkejut melihat wajah Siwi yang berbeda dari postingannya di Instagram, lantaran tak memakai filter maupun aplikasi edit foto.

"Katanya muka oplas... kok masih geradakan gitu ya ?" komentar akun @fanny****adias. "Tak kira oplas itu hasilnya bisa sebening kaca kyk foto2 di IG nya itu," tambah akun @dia*****rly. "Serius kalo kyk gini beda bgt ya sm postingan foto2 nyaaaa," sahut akun @pu2***ari.

"Kalo ga pake filter muka asli nya masih keliatan banget," sindir akun @clar***lina. "Keriput.. kirain cantik," imbuh akun @ajul****anti. "Astagfirullah bner2 camera jahat ya.. beda jauh sm realnya wkwkwk ooh filterrr palsu kyk barbie wkwksk," seru akun @fers***mily.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait