Kehidupan Asmara
Selebriti

Son Ye Jin berulang tahun pada 11 Januari. Aktris cantik itu kini sedang banyak dibicarakan karena sedang membintangi drama populer 'Crash Landing on You'.

WowKeren - Sejak memulai karirnya dalam dunia akting, Son Ye Jin kerap dirumorkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya seperti Kim Nam Gil yang sama-sama membintangi drama "Don't Look Back : The Legend of Orpheus" 2013 hingga Jung Hae In beradu akting di drama "Something in the Rain" 2018.

Namun rumor yang paling sering muncul adalah Son Ye Jin yang berpacaran dengan Hyun Bin, lawan mainnya dalam film "The Negotiation" 2018 dan kini drama "Crash Landing on You" 2019-2020.

Rumor pacaran Son Ye Jin dan Hyun Bin dimulai awal tahun 2019 saat beredar foto-foto mereka sedang berbelanja kebutuhan dapur di Los Angeles. Namun agensi kedua belah pihak memberikan klarifikasi jika mereka memang bertemu di Amerika namun sebagai teman.

Lalu awal tahun 2020 ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin kembali dirumorkan pacaran bahkan disebut bakal segera menikah. Namun sekali lagi, agensi kedua pihak memberikan bantahan.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru