Nikita Mirzani Kritik Cara Andhika Pratama Minta Maaf Lewat Konten, Sindir Aji Mumpung Raup Untung
Selebriti

Nikita Mirzani menyayangkan cara Andhika Pratama minta maaf yang dijadikan video konten YouTube. Menurutnya, Andhika tidak tulus karena menjadikan maaf sebagai ladang uang.

WowKeren - Andhika Pratama telah meminta maaf atas tudingan plagiat konten kepada tim program "Nih Kita Kepo". Suami Ussy Sulistiawaty sebelumnya sudah menyampaikan permintaan maaf kepada produser acara tersebut melalui pesan pribadi.

Belum cukup, Andhika yang ditemani Ussy juga bertemu langsung dengan produser dan kru acara "Nih Kita Kepo". Hal ini ditunjukkan Andhika melalui vlog terbaru yang diunggah di YouTube pada Sabtu (11/1). Presenter berusia 33 tahun ini menyampaikan permintaan maaf dan mengakui terbawa ego saat menuliskan tudingan tersebut.

Nikita Mirzani yang sedang umrah di Tanah Suci rupanya sudah tahu kabar tersebut. Alih-alih memaafkan, Nikita justru kembali murka karena mendapat komentar jahat dari beberapa netizen terkait video permintaan maaf Andhika.

Seorang netizen menyuruh Nikita juga meminta maaf secara langsung karena dianggap kasar. "Yang ngebacot kmrn hrs minta maaf jg doong.. hrs adil!!" seru netter.

Merasa tak bersalah, Nikita memberikan balasan lewat Instagram Story. Ibu tiga anak ini tak terima menjadi bahan olokan netizen yang pro dengan Andhika.


Nikita juga menyayangkan cara Andhika minta maaf yang dijadikan video konten YouTube. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 33 tahun ini menyebut Andhika cuma aji mumpung demi meraup keuntungan dari konten tersebut.

"Kata maaf jadi sensasi dan jadi ladang uang buat youtube loe. Hasil dr video permintaan maaf yg emang gue kasih waktu 6 hari utk mintamaaf ke team gue nihkitakepo udh dilakukan. Malah jd gue yg dikata2in dan hrs minta maaf jg. Salah gie dimana @honeysuhandi. Jgn smpe gue injek mulut loe yah," kata Nikita panjang lebar.

Photo-INFO

Instagram

"Lagian minta maaf pake segala dibikin konten. Emang hrs yah seperti itu. Ttp cari viewers. Bikin masalah di InstaStory, bikin jg dong minta maaf di story. Knp ditaruh konten. Oh iya lupa gue, klo story kan ga ada uangnya. Klo youtuber tau lah semua ada uangnya. Gede lagi duitnya. Ngomong2 udh dpt brp adsense trs income tiap bulan dr youtube?"

Tak sampai di situ, Nikita menyebut permintaan maaf Andhika tidak tulus karena menjadikannya ladang uang. Ia pun menyinggung sejumlah artis yang memberikan pujian kepada Andhika sebagai muka dua.

"@andhiiikapratama minta maaf yah minta maaf aja. Knp elo masukin ke channel youtube loe? Apa itu bisa disebut tulus?? dan buat semua para artis yg comment salut dll. Elo ga mikir apa atau elo semua emang 2 face," sambung Nikita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru