Andhika Pratama Minta Maaf Usai 'Disemprot' Nikita Mirzani, Janji Bakal Hati-Hati
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Melalui vlog terbaru, Andhika Pratama mengakui kesalahan saat menuding program 'Nih Kita Kepo' yang dipandu oleh Nikita Mirzani meniru konsep YouTube miliknya.

WowKeren - Andhika Pratama sempat berseteru dengan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Pasalnya Andhika menuding program "Nih Kita Kepo" yang dipandu oleh Nikita meniru konsep YouTube-nya, "Teman Tidur".

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nikita langsung membombardir Andhika dan mendesaknya untuk meminta maaf sekaligus memberikan klarifikasi. Sebelumnya, suami Ussy Sulistiawaty tersebut sudah menyampaikan permintaan maaf kepada produser acara "Nih Kita Kepo" melalui pesan pribadi.

Belum cukup, Andhika yang ditemani Ussy juga bertemu langsung dengan produser dan kru acara "Nih Kita Kepo". Hal ini ditunjukkan Andhika melalui vlog tebaru yang diunggah di YouTube pada Sabtu (11/1). Presenter berusia 33 tahun ini menyampaikan permintaan maaf dan mengakui terbawa ego saat menuliskan tudingan tersebut.

"Jadi semata-mata gue mau mengakui bahwa malam hari itu, jari-jari gue ini tergerak atau terdorong oleh karenanya ada ego dan emosi sesaat," ungkap Andhika. "Buat kemarin di social media dan gue secara langsung menemui tim dari Trans TV di mana mereka bernaung untuk program 'Nih Kita Kepo' sesuai postingan yang kemarin gue arahkan ke program tersebut. Dan sore hari ini tadi, dari pihak gue dan Ussy sudah membicarakan dengan sangat kekeluargaan dan alhamdulillah disambut dengan sangat baik."


Lebih lanjut, Andhika juga mengaku sudah memetik pelajaran dan tak akan mengulangi kesalahannya. Pemain film "Punk In Love" tersebut juga berjanji akan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Mudah-mudahan ini enggak terulang lagi. Mudah-mudahan hubungan kita di pekerjaan dan di luar pekerjaan kembali seperti biasa," papar Andhika. "Inilah bahayanya ketika kita berinteraksi di social media, dan menaruh ego atau emosi di atas pikiran yang sehat, efeknya akan bisa jadi sangat blunder atau fatal."

Selain itu, Andhika mengaku bahwa dirinya bukanlah orang yang mudah mengeluhkan sesuatu dan melampiaskannya di media sosial. Andhika pun bersyukur lantaran ada Ussy yang langsung mengingatkannya agar meredam ego.

"Sebelumnya gue bukanlah tipikal yang suka mengeluh tentang masalah-masalah gue di social media," jelas Andhika. "Untungnya gue cepat sadar dan disadarkan Ussy yang bilang gue harus meredam ego, dan akhirnya gue sadar dalam waktu yang cukup singkat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait