Andhika Pratama Sindir 'Nih Kita Kepo' Plagiat Konten YouTube Miliknya, Nikita Mirzani Berang
Instagram
TV

'Nih Kita Kepo' Trans Tv memiliki segmen yang dinilai mirip dengan konten 'Teman Tidur' di YouTube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Seperti apa tanggapan Nikita Mirzani?

WowKeren - Acara terbaru yang dibawakan Nikita Mirzani bertajuk "Nih Kita Kepo" sukses mencuri perhatian publik. Program yang mulai tayang pada 16 Desember 2019 di Trans TV tersebut sempat menghadirkan Muzdalifah dan suami untuk dikepoin Niki. Salah satu segmen memperlihatkan mereka sedang curhat sambil tiduran di tempat tidur Muzdalifah.

Segmen tersebut rupanya menarik perhatian Andhika Pratama. Menurut suami Ussy Sulistiawaty tersebut, konsep yang ditampilkan "Nih Kita Kepo" mirip dengan konten YouTube miliknya dan sang istri bertajuk "Teman Tidur". Andhika lantas menuding tim "Nih Kita Kepo" mencomot konsep miliknya hingga menyindir soal kreativitas.

"Kayak konsep acara siapa ya?? Enak banget ya nyomot konsep!" tulis Andhika melalui InstaStory, sambil membagikan pula episode yang dihadiri Denny Cagur dan istri. "Emang kreatifitas mulai tumpul."


Usai mengetahui sindiran Andhika, Nikita Mirzani tampak berang sambil memberikan tanggapannya melalui postingan di Instagram. Menurut Niki, Andhika seharusnya menuntut Trans TV jika merasa idenya telah dicuri dibanding hanya nyinyir di media sosial. Selain itu, Niki juga memberikan bukti bahwa sebenarnya Andhika juga meniru program lain mengenai konsep ngobrol di tempat tidur.

"Itu yg bikin trans tv, knp ga loe tuntun aja klo emang itu nyomot dr ide loe. Kok heboh loe," tulis Niki pada Selasa (7/1). "Coba elo buka Youtube . Sblm ada tidur2 an yg elo bikin itu. Indra herlambang udh duluan dr thn 2016. Jadi yg nyolong ide program gue atau elooooo????????"

Postingan Instagram Nikita Mirzani

Instagram

Lebih lanjut, Niki menilai bahwa program televisi dan YouTube memiliki pasar masing-masing. Menanggapi tudingan Andhika, Niki merasa geram karena mengingat kerja keras tim "Nih Kita Kepo" yang sudah mati-matian demi menghasilkan program untuk menghibur masyarakat.

"Lagian elo aneh yah. Masa tv mau bersaing sama Youtube. Udh punya segment nya msh2, ini yg bego Sbnr nya siapa dah ahk," pungkas Niki. "Team nihkita kepo otak nya ga ada yg tumpul. Mereka kerja dr pagi smp mlm. Buat ngidupin keluarga nya. Ujan2 NaN. Panas2 san. Ga kaya elo di jempur dikit ngejerit ga mau. elo udh yakitin perasaan team2 gue yg udh kerja keras."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru