Unggah Foto Perdana Peresmian Nikah, Kebaya 'Tembus Pandang' Vanessa Angel Dinilai Saru
Instagram/aldosinarta
Selebriti
Vanessa Angel Nikah Diam-Diam

Beberapa saat setelah kabar peresmian pernikahannya menyebar, Vanessa Angel mengunggah foto perdana bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Namun netizen dibuat salah fokus.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali melangsungkan akad nikah pada Sabtu (11/1). Keduanya melakukan peresmian pernikahan di kediaman Vanessa kawasan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Berbeda dari prosesi pada 15 Desember 2019, kali ini orangtua dari kedua pihak ikut datang. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat yang sebelumnya dikabarkan tak akur hadir untuk menikahkan putrinya. Ibu tiri Vanessa yang bernama Puput pun ikut.

Beberapa saat setelah kabar bahagia itu menyebar, Vanessa mengunggah foto perdana usai resmi menikah dengan Bibi. Dalam foto tersebut, wanita berusia 28 tahun ini tampak memakai kebaya putih. Sedangkan Bibi mengenakan setelan jas hitam rapi.

Vanesssa terlihat begitu bahagia memeluk sang suami. "Kisah cinta paling aneh selalu yang terbaik (aamiin)," tulis Vanessa dalam bahasa Inggris untuk menyertai foto.

Postingan tersebut langsung diserbu beragam reaksi netizen, termasuk para rekan artis. Banyak yang mengucapkan selamat kepada Vanessa dan Bibi yang akhirnya benar-benar sah menikah setelah melewati beragam ujian dan berita miring.


"Congratulations kak," kata Rachel Vennya. "Waah mbk echaa selamat syg!" sahut Robby Purba. "Semoga Sakinah Mawadah Warohmah ,amiin," tambah yang lain.

Di sisi lain, ada pula netizen yang dibuat salah fokus dengan posisi tag nama Bibi yang diletakkan Vanessa di area kemaluan suaminya.

"Padahal banyak tempat buat ngetag harus bgt dibagian jendolan ya," kata netter. "Salfok sm tag bibi," ucap lainnya.

Selain itu, netizen juga menyoroti model kebaya Vanessa yang dinilai tak pantas. Pasalnya, Vanessa hanya memakai dalaman bra sehingga mengekspos bagian perut dan lengannya.

"Salfok sama daleman," kata netter. "Mngkin rencananya cm mau pakai kemben, tp karena sungkan ya akhirnya pakai luaran wlpn transparan," sahut lainnya.

"Gmn si itu pake kabaya dalem nya gt," tambah yang lain. 'Bukannya julid atau apa yah...ni pernikahan lho... Tp daleman kebayane emang ga pantes blass," timpal netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts