Eza Gionino Malah Dilaporkan Balik Pelaku Pengancam Keluarganya Meski Sudah Minta Maaf
Instagram/ezagio
Selebriti

Sebelumnya, Eza Gionino melaporkan pedagang ikan arwana yang mengancam akan membunuh keluarganya. Namun sang pelaku justru melaporkan balik Eza ke polisi atas tuduhan berikut ini.

WowKeren - Eza Gionino tampaknya harus menghadapi masalah baru, saat ia dilaporkan oleh pedagang ikan arwana bernama Qory Supiandy. Sebelumnya, Eza telah melaporkan Qory lantaran mengancam akan membunuh keluarganya.

Meski sudah meminta maaf kepada Eza beberapa waktu lalu, Qory akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dipenjara. Akan tetapi, kali ini giliran Qory yang melaporkan balik Eza atas tuduhan penggelapan dan pencemaran nama baik lewat ITE.

Diwakilkan oleh sang kuasa hukum, Qory membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya pada Sabtu (11/1). Qory mempermasalahkan soal aktor berusia 29 tahun tersebut yang belum membayar tagihan pembelian ikan arwana sebesar Rp12 juta.


"Melakukan pelaporan untuk Eza Gionino terkait dugaan penggelapan, penipuan dan UU ITE atas ikan arwana yang diduga belum dibayar. Eza Gionino belum membayar Rp12 juta," ungkap Lissa V selaku kuasa hukum Qory pada Sabtu (11/1). "Klien kami merasa sudah ditipu karena ikannya tidak pernah dibalikin dan dibayar. Masa enggak suka ikannya masih dipelihara? Harusnya kan dibalikin saja. Enggak usah nunggu ditagih."

Namun saat ditemui di tempat berbeda, Eza mengaku tak pernah dihubungi oleh pihak Qory untuk menagih ikannya. Suami Meiza Aulia Coritha ini juga mengaku mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk merawat ikan arwana tersebut.

"Tidak ada orang yang menagih ikan ke gue. Beda halnya kalau perwakilan dari si Qory itu telepon gue, 'Za, ikannya gimana? Dibayar berapa? Jadi diambil atau dikembalikan?' Itu enggak ada. Sampai saat ini, ikan itu ada di rumah gue dan perawatannya lumayan, lho. Gue sehari ngasih kelabang 3 ekor. Satu ekor Rp7 ribu dikaliin 3 berapa? Rp21 ribu dikaliin sebulan berapa? Dan tidak ada yang menagih. Gue (ibaratnya) mau mobil Jeep, tapi yang datang sedan. Masa apa gue harus bayar dengan harga Jeep?"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru