SM Konfirmasi Pernikahan, Benarkan Calon Istri Chen EXO Hamil
Selebriti

SM Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa Chen akan menikah. Sebelumnya Chen mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahannya sendiri melalui surat.

WowKeren - Chen EXO mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn hari ini, Senin (13/1). SM Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa Chen akan menikah.

"Halo. Ini adalah SM Entertainment. Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir."

"Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan."


"Chen akan terus bekerja keras sebagai artis. Kami meminta kalian untuk mengirim banyak berkah dan pesan perayaan kepada Chen. Terima kasih."

Sebuah sumber dari SM Entertainment membenarkan bahwa calon istri Chen sedang hamil. Sumber itu mengatakan, "Memang benar calon istri Chen sedang hamil." Mereka menambahkan bahwa karena ia bukan selebriti, mereka tidak dapat mengungkapkan berapa usia kehamilannya atau detail terkait lainnya.

Chen juga secara pribadi menulis surat untuk mengumumkan berita itu dan menyatakan bahwa ia terkejut diberi berkah (calon istri hamil). Chen berbagi, "Aku telah berdiskusi dengan agensi dan member kami karena aku ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga aku tidak akan mengejutkan kalian. Kemudian, sebuah berkah datang padaku. Aku juga terkejut, karena aku tidak bisa melakukan apa yang kurencanakan dengan agensi dan member-memberku, tapi berkah ini telah memberiku lebih banyak kekuatan."

Sementara itu, EXO baru saja menutup rangkaian tur konser "EXO Planet # 5 - EXplOration" di Seoul. Konser diadakan selama 3 hari yaitu pada 29 hingga 31 Desember 2019. Beberapa waktu lalu EXO mengadakan konser di Jakarta tepatnya pada 23 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait