Azriel Hermansyah Sukses Curi Hati Netter Usai Ungkap Alasan Tak Setuju Aurel Buru-Buru Nikah
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah terang-terangan mengaku tak ingin sang kakak menikah dengan cepat di usia muda karena alasan ini hingga berhasil menyentuh hati netter.

WowKeren - Azriel Hermansyah baru saja menjadi bintang tamu segmen "Jodohku" milik Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6. Azriel membahas berbagai hal dalam tayangan tersebut, termasuk kedekatannya dengan anggota keluarga. Ia juga sempat menyinggung soal sang kakak, Aurel Hermansyah dalam kesempatan itu.

Azriel rupanya tak setuju jika Aurel ingin buru-buru menikah di usia muda. Sejak beberapa waktu lalu, Aurel memang sering mengungkapkan niatannya untuk bisa menikah di usia muda. Tapi menurut Azriel keputusan itu bukan sesuatu yang tepat lantaran Aurel masih senang jalan-jalan dan menikmati hidup.

Azriel juga takut jika Aurel belum siap dan membuat rumah tangganya tak bertahan lama. "Aku sih enggak setuju (Aurel nikah muda)," tegas Azriel. "Jiel (sapaan akrab Azriel) enggak setuju Aurel kawin cepet yah?" tanya Ashanty. "Karena apa ya, takutnya dia kan masih muda, masih mau main, pikirannya belum sejauh itu. Takutnya di tengah jalan (pisah)," jelas Azriel.


Pernyataan Azriel tentang keputusan menikah sang kakak rupanya sukses mencuri perhatian netter di YouTube. Banyak netter yang melihat Azriel sebagai sosok penyayang dan perhatian karena bisa memberikan penilaian terhadap kesiapan Aurel untuk menempuh pernikahan. Mereka juga takjub dengan kasih sayang Azriel kepada semua keluarganya.

"Bener ya Jiel itu aware bgt sama kluarga, dia gak setuju loly nikah muda khawatir d tengah jalan kaya mimi pipinya. Insya Alloh gak , loly beda karater kok (emoji)," kata netter. "Tolong dong...siapa yg narok bawang nih. Apa lagi pas azriel bilang kk gk boleh nikah dlu (dia tkut kk nya kenapa2)," lanjut yang lain. "Ya allah jiel (emoji)...langka laki2 yg kek begini," celetuk yang lain. "Jiel calon pengganti mas anang," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru