Yoon Shi Yoon Blak-Blakan Sebut Cinlok Adalah Hal Berbahaya, Kok Bisa?
Selebriti

Yoon Shi Yoon mengaku dirinya sedang tidak pacaran dengan siapa pun. Ia memastikan akan mengumumkan ke publik jika hubungannya dengan kekasih berjalan lancar.

WowKeren - Yoon Shi Yoon baru-baru ini merampungkan drama "Psychopath Diary". Begitu proses syuting berakhir, aktor kelahiran tahun 1986 itu belum lama ini melakukan wawancara dengan media lokal.

Yoon Shi Yoon awalnya membahas soal perannya sebagai seorang psikopat. "Peran psikopat adalah sesuatu yang diimpikan semua aktor termasuk seperti apel beracun," ujar Yoon Shi Yoon.

"Aktingmu bisa dibandingkan dengan para aktor senior (yang sudah memainkan karakter psikopat sebelumnya)," sambung Yoon Shi Yoon. Namun karena karakternya seharusnya membuat penonton ngakak, aktor ganteng itu mengaku bisa akting tanpa terbebani.


Menariknya, wawancara lalu berlanjut soal pacaran. Yoon Shi Yoon mengaku dirinya sedang tidak pacaran dengan siapa pun. Ia pun menyebut cinlok dengan lawan main di proyek yang sama adalah hal yang berbahaya.

"Di masa lalu, aku secara sengaja menghindarinya tapi sekarang benar-benar tidak ada siapa pun. Seorang sutradara yang dekat denganku pernah berkata, 'Kamu kemungkinan tidak akan bertemu siapa pun kecuali bertemu mereka di tengah proyek'," imbuh Yoon Shi Yoon.

"Ini tidak masalah selama hal-hal berjalan baik tapi sangat berbahaya. Jadi saat aku bekerja di sebuah proyek, aku mencoba untuk tidak menjadikannya pribadi. Karena hal itu saat proyek berakhir, kami bisa berakhir sebagaimana mestinya," lanjut Yoon Shi Yoon.

Yoon Shi Yoon juga memastikan akan mengumumkan ke publik jika hubungannya dengan kekasih berjalan lancar. "Aku sangat ingin membanggakan pacarku tapi bukankah yang paling bagus adalah melindungi privasinya? Aku ingin membanggakannya lebih banyak dari orang lain tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk menjaga privasinya," pungkas Yoon Shi Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru