Nikita Mirzani Tak Takut Pakai Bikini Meski Sudah Umrah: Ibadah Itu Urusan Sama Tuhan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sepulang ibadah umrah dari Tanah Suci, Nikita Mirzani mengaku tak ada yang berubah dari dirinya. Ibu tiga anak ini mengaku tetap menjadi pribadi apa adanya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru pulang ke Tanah Air usai menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Sepulang umrah, ia mengaku tak ada yang berubah dari dirinya.

Ibu tiga anak ini mengaku tetap menjadi pribadi apa adanya. Ia pun akan memakai bikini kalau memang sedang berada di kolam renang. Ia berusaha menempatkan diri sesuai dengan situasi dan kondisi.


"Enggak ada yang berubah, semua sama. Kalau gue di kolam renang tetap gua pake bikini, kalau gua di tv tetap pakaian gue tertutup," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean pada Senin (13/1). "Kalau gue di pengajian gue tetap pakai hijab. Enggak ada yang berubah."

Nikita juga tak menyangkal bahwa dirinya masih memiliki sifat tempramental. Disinggung soal niat berhijab, Nikita menyebut bahwa hijab bukanlah tolok ukur perubahan setelah umrah.

"Kalau dibilang masih emosian, sama aja gue tetap menggebu-gebu. Jadi enggak bisa ditolok ukur habis umrah tertutup berhijab, ya enggak bisa disamain juga dong," ujar Nikita.

Bagi perempuan berusia 33 tahun ini, umrahnya murni untuk ibadah. Ia pun tak peduli jika nanti ada komentar miring tentangnya. "Ibadah itu kan urusan kita sama Tuhan," ucap Nikita.

Sebelumnya, Nikita pada Selasa 7 Januari 2020 bertolak ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Tak sendirian, ia memboyong 50 orang sekaligus termasuk ketiga anaknya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts