Fans Korea Minta Chen Tinggalkan EXO Usai Umumkan Rencana Pernikahan
Selebriti
Chen EXO Menikah

Berita rencana pernikahan Chen ini disambut baik oleh banyak penggemar. Namun di sisi lain, tak sedikit pula fans yang mengungkapkan rasa kecewa mereka kepada Chen, terutama fans Korea.

WowKeren - Lewat surat tulisan tangan yang diunggah di website resmi pada Senin (13/1), Chen EXO mengungkapkan kalau dirinya telah memiliki seorang kekasih yang kini sedang hamil. Pelantun "Obsession" itu juga menyatakan bahwa dirinya berniat menikahi sang kekasih.

Dalam suratnya, Chen juga mengungkapkan kalau para member EXO telah memberikan dukungan. Di hari yang sama, SM Entertainment mengkonfirmasi kalau penyanyi kelahiran 1992 tersebut memang berniat untuk menikah dengan kekasihnya yang kini sedang hamil.

Berita rencana pernikahan Chen ini disambut baik oleh banyak penggemar. Namun di sisi lain, tak sedikit pula fans yang mengungkapkan rasa kecewa mereka kepada Chen, terutama fans Korea.

Lewat postingan-postingan di forum dan situs komunitas online, fans mengkritik Chen dan menyebutnya egois. Belum cukup mereka juga meminta agar pemilik nama asli Kim Jongdae itu agar keluar dari grup.


"Kalau dia pacaran dengan non-selebriti, kecil kemungkinan akan diberitakan. Tapi dia malah sembrono dan menghamili pacarnya dan memutuskan menikah. Apa dia gila? Dia tidak bilang apa-apa dan menyembunyikannya selama berbulan-bulan. Apa dia peduli pada fans? Kalau Chen sedikit saja memikirkan bagaimana member EXO dan fans EXO bisa sampai sejauh ini, dia tidak akan membuat kesalahan ini," demikian isi salah satu postingan.

Fans Korea Minta Chen Tinggalkan EXO Usai Umumkan Rencana Pernikahan

Koreaboo

"Dia menulis surat dengan tangan, hahaha. Bayinya sudah 7 bulan dan mereka tidak bisa menggugurkannya... Ini pria kedua yang sudah menikah di SM setelah Sungmin Super Junior, hahaha. Dia membuat imej EXO menjadi grup dengan member yang pacarnya hamil di luar nikah tapi dia tidak minta maaf sekali pun, malah meminta restu semua orang. Bukankah seharusnya minta maaf pada fans EXO dan member EXO lebih dulu?" demikian isi postingan yang lain.

"Aku benci bagaimana setelah ini EXO akan dilihat sebagai grup dengan member yang sudah menikah yang menghamili pacarnya sebelum menikah... Tolong keluar saja," komentar fans. "Menikah masih tidak apa-apa tapi punya anak itu keterlaluan. Aku harap kau keluar dengan sukarela," kata fans lainya.

"Jangan bebankan ini pada EXO. Dia harus meninggalkan grup dan hidup sebagai Kim Jongdae atau bersolo karier," ujar fans. "Tentu saja fans bersikap dingin. Tidak ada ucapan selamat. Fans diserang dengan tamparan keras pengkhianatan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts