NCT 127 Pernah Jadi 'Korban' Sifat Tegas Yunho TVXQ Usai Konser
Selebriti

Baru-baru ini saat tampil di acara 'Happy Together', Joy mengungkapkan pengalamannya saat menjadi saksi sikap tegas Yunho. Kali ini, 'korban pelantun 'The Chance of Love' itu adalah NCT 127.

WowKeren - Selama ini U-Know Yunho TVXQ dikenal memiliki sikap tegas termasuk kepada junior-juniornya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut juga tak jarang memberikan saran terkait penampilan di atas panggung.

Baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di acara "Happy Together", Joy Red Velvet mengungkapkan pengalamannya saat menjadi saksi sikap tegas Yunho. Kali ini, "korban" pelantun "The Chance of Love" itu adalah NCT 127.

Saat itu, Joy menonton konser solo pertama NCT 127 bersama para member Red Velvet yang lain serta Yunho. Selesai konser, Yunho dan Red Velvet menemui Taeyong dan kawan-kawan di backstage.


Melihat para member NCT 127 yang lelah dan berkeringat, Joy berpikir untuk memberikan selamat dan kata-kata semangat atas digelarnya konser solo pertama mereka. Namun, Yunho justru memanfaatkan kesempatan ini untuk memberi saran tentang performance.

"Setelah konser pertama NCT 127 di Seoul, mereka baru saja pergi ke backstage dengan penuh keringat," kata Joy. "Tapi Yunho sunbaenim langsung memulai ceramahnya selama 20 menit bahkan tanpa memberi kesempatan (member NCT 127) untuk duduk."

Di sini, Joy juga mengungkapkan bagaimana Yunho juga memberikan perhatian kepada Red Velvet. Pemilik nama lengkap Jung Yunho tersebut mengevaluasi performance mereka.

"Saat Red Velvet selesai latihan, Yunho sunbaenim ingin mengevaluasi kami jadi kami sangat gugup dan berpikir kami melakukan kesalahan tetapi sebaliknya, kami tergerak dan sangat berterima kasih kepada Yunho sunbaenim yang peduli dengan kami jadi kami menangis dan membicarakan masalah kami," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru