Nikita Mirzani Tuding Andhika Pratama Hampir Matikan Rezeki Uus, Inisial Artis GL Bikin Penasaran
Selebriti

Nikita Mirzani kembali membongkar 'rahasia' Andhika Pratama yang disebutnya beberapa kali mematikan rezeki rekan sesama artis. Sebelumnya, Niki menyebut inisial artis N diduga Narji.

WowKeren - Nikita Mirzani masih terus membongkar hal-hal yang berkaitan dengan Andhika Pratama. Perseteruan ini bermula saat Andhika menyindir program televisi yang dibawakan Niki meniru konten YouTube miliknya. Meski sudah meminta maaf, Andhika tetap dianggap tak tulus oleh Niki.

Baru-baru ini, Niki membongkar hal mengejutkan soal artis berinisial N yang disebut telah dimatikan rezekinya oleh Andhika. Warganet menduga bahwa artis inisial N tersebut adalah Narji Cagur. Seperti diketahui, Narji dan Andhika pernah bermain di sinetron yang sama bertajuk "3 Semprul Mengejar Surga".

Tak hanya Narji, Niki juga mengungkap Andhika sempat mematikan rezeki artis lain. Niki memberikan ciri-ciri yakni artis Stand Up Comedy yang juga pernah bekerja sama dengan suami Ussy Sulistiawaty tersebut. Artis berinisial U ini sempat dikeluarkan, namun akhirnya kembali bekerja sama dengan Andhika.

Ada pula artis yang hampir dimatikan rezekinya oleh Andika, namun tidak berhasil. Niki menyebut artis ini berinisial GL. Usaha Andhika disebut tak berhasil dan justru dia lah yang dikeluarkan dari program acara yang mereka bawakan.


InstaStory Nikita Mirzani

Instagram

Selain 3 inisial artis tersebut, Niki berjanji akan kembali membongkar "rahasia" Andhika yang lain. "Msh ada lgi bebs kelanjutanya. Pelan2 yaaah skrg gue mau shooting billy niki and friends," tulis Niki.

InstaStory Niki tersebut langsung menjadi pembicaraan di akun-akun gosip. Terkait inisial artis U yang merupakan Stand Up Comedy, warganet menduga ialah Uus. Sedangkan inisial GL, warganet masih tak yakin apakah yang dimaksud Niki adalah Gilang Dirga atau Gading Marten.

"Narji. Uus. Trus GL siapa gaes?? Tolong kasi pencerahan," komentar akun @b***mae. "GL Gilang kali yaa.. Dan Bu M tuh Bu Maria," sahut akun @a***ana_yudha. "N=narji,,,U=uus...GL aku gk tau," tulis akun @i***_muymuy.

"Kalau yang di tiga semprul yang perta itu narji... terus ada lagi tiga semprul narji jadi di ganti sama uus," balas akun @s***t_rose89. "Gilang Dirga. Lanjutkan nyai biar si lelaki mulut lemes itu kapok," komentar akun @g***ramadhan234. "Gm kali, si nyai typo mo mencet m tp yg kepencet l," sahut akun @m***ysk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru