Nikita Mirzani Bongkar Andhika Pratama Matikan Rezeki Narji?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama ternyata berbuntut panjang. Meski Andhika sudah meminta maaf, Nikita masih terus menyindir suami Ussy Sulistiawaty tersebut.

WowKeren - Aksi Andhika Pratama yang memprotes konsep acara "Nih Kita Kepo" membuatnya berseteru dengan Nikita Mirzani. Menurut Andhika acara tersebut meniru konsep konten "Teman Tidur" yang tayang di kanal YouTube-nya.

Tak tinggal diam, Nikita pun langsung mencecar Andhika dan menuntutnya untuk meminta maaf. Mengetahui hal tersebut, Andhika bersama Ussy Sulistiawaty telah meminta maaf kepada tim acara "Nih Kita Kepo" beberapa waktu lalu. Andhika pun mengaku telah belajar dari kesalahannya dan akan lebih berhati-hati dalam berbicara.

Kendati begitu, permintaan maaf Andhika tersebut belum bisa memuaskan Nikita yang menudingnya memanfaatkan masalah mereka untuk meraup untung. Bahkan artis berusia 33 tahun tersebut mengancam akan membongkar rahasia Andhika kepada publik.


Benar saja, kali ini Nikita membeberkan bahwa ada artis yang rezekinya "dimakan" oleh Andhika. Nikita menyebut Andhika mengambil rezeki dari Narji Cagur, yang merupakan rekannya sesama pemain sinetron "3 Semprul Mengejar Surga".

"Siap-siap ya, pasangan pasutri yang lagi liburan balik ke Jakarta, siap-siap modar. Jadi dulu itu ada namanya trio sampuradul. Tahu dong maksud gue? Kalau nanya siapa sih yang dimatiin rezekinya?" ujar Nikita. "Ya itu salah satu yang di situ, yang pelawak itu, lho, yang pendek, yang depannya N yang dimampusin rezekinya sama si laki lemes suka gibah, tukang ngomongin orang, lebih-lebih homo, lebih-lebihin bencong yang sekarang lagi dibelain sama bininya."

Narji sendiri memang mendadak tak membintangi sinetron tersebut dan digantikan oleh Uus di tahun 2016 silam. Kala itu, beredar spekulasi bahwa Narji didepak oleh SCTV, lantaran ketahuan menjadi host di stasiun televisi lain. Namun hal tersebut sudah dibantah oleh Narji.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru