Kim Yoo Jung Diminta Tolak Bintangi Drama Bareng Ji Chang Wook, Kenapa?
Naver
TV

Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook saat ini tengah sama-sama diincar membintangi drama garapan PD 'The Fiery Priest' yang berjudul 'Convenience Store Saet Byul'.

WowKeren - Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook saat ini tengah sama-sama diincar membintangi drama garapan PD "The Fiery Priest" yang berjudul "Convenience Store Saet Byul" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"Convenience Store Saet Byul" sendiri diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan tentang pekerja paruh waktu yang unik dan nakal serta manajernya yang tampan namun ceroboh di sebuah toko 24 jam.

Namun, kabar casting Kim Yoo Jung rupanya ditentang oleh netizen Korea Selatan. Banyak yang meminta aktris kelahiran tahun 1999 itu menolak membintangi "Convenience Store Saet Byul" karena dalam versi webtoon banyak adegan dewasanya.

"Ini sangat buruk. Tolong jangan setuju."


"Tolong jangan diterima, aku penasaran tentang apa itu ... Aku selalu menyemangati dan mendukungmu tapi kurasa ini bukan proyek yang kuharapkan akan kamu lakukan."

"Aku ingin Kim Yoo Jung membintangi drama anak muda yang indah. Tolong, proyek ini sungguh T.T ..."

"Sejujurnya, aku benci webtoonnya. Aku baru membacanya dan itu punya banyak aspek seksual dan kisahnya kering serta membosankan. Kim Yoo Jung seharusnya memilih drama yang lebih baik kecuali PD akan membuat plot yang lebih bagus dan mengurangi aspek seksual. Mengapa mereka memilih webtoon ini jadi drama?"

Berkaitan dengan kabar casting Kim Yoo Jung, agensi menyatakan jika aktris asuhannya saat ini masih mempertimbangkan. "Dia memang menerima tawaran membintangi drama kehidupan 'Convenience Store Saet Byul' dan saat ini masih tahap mempertimbangkan," ujar perwakilan agensi Sidus HQ.

Sementara itu, belum diketahui di stasiun TV mana "Convenience Store Saet Byul" bakal ditayangkan. Meski begitu, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel