Momo Twice Perdana Sapa Fans Lewat Postingan Medsos Usai Umumkan Pacari Heechul SuJu
Selebriti

Sejak hubungannya dengan Heechul terungkap, Momo absen posting di akun media sosial resmi Twice. Namun Selasa (14/1), penyanyi kelahiran 1996 tersebut akhirnya comeback di Instagram.

WowKeren - Awal Januari lalu, kembali beredar kabar hubungan asmara antara Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice. Agensi mereka, JYP Entertainment dan Label SJ mengkonfimasi hubungan dua idol berbeda generasi itu.

Sejak hubungannya dengan Heechul terungkap, Momo absen posting di akun media sosial resmi Twice. Namun Selasa (14/1) kemarin, penyanyi kelahiran 1996 tersebut akhirnya comeback di Instagram.

Momo membagikan foto-foto selfie dari berbagai kesempatan di akun Instagram resmi @twicetagram. Di sini, pemilik nama lengkap Hirai Momo itu terlihat cantik tak cuma saat berbalut makeup natural, tapi juga dengan makeup lebih tebal.


"Once, apa yang kalian lakukan?" tulis Momo di caption postingnanya. Foto-foto unggahan idol asal Jepang tersebut taki pelak langsung menuai perhatian serta komentar dari para netizen.

"Terima kasih banyak, Momo. Terima kasih banyak sudah bekerja keras tahun ini," komentar netizen. "Momo, aku sayang padamu dan aku akan mendukungmu!" seru netizen lainnya. "Wajah Momo adalah yang terbaik di dunia," ujar yang lain.

"Terima kasih sudah memposting selfie cantik setelah cukup lama," kata netizen. "Momo, semoga liburanmu menyenangkan," komentar yang lain. "Momo kami... Semoga liburanmu menyenangkan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait