Jelang Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Alami Sakit Mata Hingga Kaki Keseleo
Instagram/ayutingting92
Musik

Ruben Onsu mengabarkan bahwa kondisi kesehatan Ayu Ting Ting sedang menurun. Hal tersebut justru terjadi saat Ayu sibuk mempersiapkan konser tunggalnya yang digelar Maret nanti.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini sedang sibuk mempersiapkan konser tunggalnya yang bertajuk "Suara Hati Karya, Mimpi, dan Harapan". Namun di tengah-tengah persiapan konsernya, Ayu justru dikabarkan sakit mata dan mengalami keseleo di bagian kaki.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ruben Onsu selaku penyelenggara konser tunggal Ayu. Ruben pun terus memantau kondisi kesehatan pelantun lagu "Sambalado" tersebut, jelang konser yang rencananya digelar pada 28 Maret mendatang di Tennis Indoor Senayan.


"Dia mau menuju konser, ada saja. Entah dia kaki keseleo, entar dia matanya sakit. Ya, gue khawatir," ungkap Ruben di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/1). "Cuma kan memang selama tiga bulan ini, sampai bulan Maret nanti, masih dalam pantauan saya sebagai penyelenggara acara, ya, untuk memantau artisnya sejauh apa persiapannya."

Lebih lanjut, Ruben juga sudah mengimbau agar Ayu tak terlalu memforsir tubuhnya untuk melakukan aktivitas berat. Pasalnya penyanyi dangdut berusia 27 tahun tersebut memang menambah porsi olahraganya menjadi lebih banyak. Ruben pun berusaha mengatur jadwal Ayu agar bisa tampil maksimal di konsernya nanti.

"Ayu pengin nambahin porsi olahraganya lebih banyak, yang lain-lainnya itu semuanya sudah ada yang ngatur, kan. Karena dari Januari sampai Maret ini, jadwalnya Ayu sudah diatur. Hari ini ke mana, ini ke mana, itu sudah diatur," jelas Ruben. "Itu salah satu treatment kita, jadi saya kepengin orang beli tiket konser itu enggak rugi nontonnya."

Selain itu, Ruben menceritakan bahwa persiapan konser Ayu sudah mencapai 50 persen. Rupanya Ayu merasa campur aduk jelang tampil di konser tunggalnya. Namun Ruben berusaha mengatur acara agar Ayu bisa menampilkan yang terbaik nanti.

"Ada sesuatu yang berbeda, yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan pengisi acara yang lainnya. Makanya Ayu menyiapkan, dia stres, happy, bahagia, semua campur aduk. Jadi, krunya juga enggak boleh diam, krunya juga ikut gladi resik. Krunya ikut latihan," cerita Ruben. "Jadi sampai sekarang, kalau Ayu latihan, timnya ikut latihan terus. Karena pas di lagu ini, cuma musik dua menit, tiga menit Ayu sudah keluar lagi. Jadi itu pun latihan jaraknya yang saya hitungin."

Sementara itu, tiket konser "Suara Hati Karya, Mimpi, dan Harapan" masih dijual. Konser Ayu pun akan menghadirkan sejumlah bintang tamu ternama, seperti Didi Kempot, Titi DJ, hingga putra angkat Ruben, Betrand Peto.

You can share this post!

Related Posts