Hampir Sembilan Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Dikabarkan Putus
FilmMagic
Selebriti

Menjalin hubungan sejak September 2011 lalu, selama ini Vanessa Hudgens dan Austin Butler bisa dibilang cukup jauh dari rumor miring, bahkan keduanya menjadi pasangan kesayangan publik.

WowKeren - Topik soal kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Tak terkecuali soal kisah cinta si cantik Vanessa Hudgens dan aktor tampan Austin Butler.

Membina hubungan asmara selama hampir sembilan tahun, Vanessa dan Austin bisa dibilang cukup jauh dari rumor miring. Namun kini, laporan terbaru justru menyebut kalau pasangan serasi tersebut telah mengakhiri hubungan yang mereka jalin cukup lama.

Dilansir E!news pada Rabu (15/1), dalam beberapa bulan terakhir keduanya memang jarang terlihat bersama, yang diduga karena kesibukan masing-masing. Vanessa Hudgens diketahui tengah disibukkan dengan proses syuting "The Princess Switch 2", sementara Austin Butler diduga sibuk oleh film biopik Elvis Presley.

Namun seorang sumber menyebutkan bahwa Vanessa Hudgens sendiri telah mengakui berakhirnya hubungan asmaranya dengan Austin, meskipun hanya pada orang-orang terdekatnya. "Vanessa telah memberi tahu orang-orang terdekatnya bahwa ia putus," tutur sumber tersebut.

Di sisi lain, dalam wawancara dengan Cosmo UK pada awal tahun ini, Vanessa Hudgens mengakui bahwa ia dan Austin memang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Ia mengatakan mereka berniat berhasil menjalani fase tersebut. "Jadi delapan tahun (berpacaran), tahun ini - Face Time, komunikasi yang baik, rasa hormat dan rasa percaya," tuturnya kala itu.


"Kami berpisah paling lama selama empat bulan. Itu menyebalkan sekali! Kau mulai benci mendengar dirimu sendiri berkata, 'Aku merindukanmu'. Tapi jika kau mencintainya, kau akan sungguh berusaha," lanjutnya.

Sementara itu, hingga kini baik Vanessa maupun Austin sendiri masih memajang foto mesra keduanya di akun Instagram masing-masing. Vanessa terakhir kali mengunggah potret kebersamaannya dengan Austin pada perayaan bulan Oktober 2019 saat Halloween.

Sedangkan Austin sendiri memamerkan kemesraan bersama Vanessa saat penayangan perdana film "Once Upon a Time in Hollywood". Foto itu diunggah tak lama berselang setelah Vanessa memujinya yang berhasil mendapat peran di film biopik Elvis Presley.

Sebagai informasi tambahan, Vanessa Hudgens dan Austin Butler sendiri mulai berkencan pada September 2011 lalu. Keduanya dikenal selalu mesra meskipun menjaga hubungan mereka tetap privat. Bahkan Vanessa dan Austin juga menjadi salah satu pasangan kesayangan publik.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts