BLACKPINK Pulang dari Jakarta Tanpa Lisa, Wajah Bad Mood Jennie Jadi Sorotan
Selebriti

Jennie menyedot perhatian karena terlihat tidak nyaman dengan banyaknya orang yang mengerumuni mereka sejak keluar dari pintu kedatangan bandara hingga ke mobil.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) terlihat di bandara internasional Incheon pagi tadi, Rabu (15/1). Grup besutan YG Entertainment baru saja mengunjungi Jakarta untuk jumpa fans yang diadakan Samsung Indonesia.

Seperti biasanya, kedatangan BLACKPINK disambut jepretan kamera wartawan serta penggemar. Lisa tidak terlihat bersama mereka. Dilaporkan bahwa idol asal Thailand itu langsung menuju ke Tiongkok untuk jadwal individu.

Di antara tiga member, Jennie paling menyedot perhatian media. Penyanyi kelahiran 1996 itu terlihat bad mood lantaran tidak nyaman dengan banyaknya orang yang mengerumuni mereka sejak keluar dari pintu kedatangan bandara hingga ke mobil.

Jennie terus menunduk dan sesekali menutupi wajah dengan boneka yang dibawanya. Ia bahkan meminta Jisoo untuk menggandeng tangannya. Ini membuat penggemar mengkhawatirkannya.


BLACKPINK Pulang dari Jakarta Tanpa Lisa, Wajah Bad Mood Jennie Jadi Sorotan

Source: Newsen

"Tampaknya Jennie sedang tidak enak badan. Wajahnya muram dan dia terus menunduk," komentar penggemar. "Kuharap Jennie tidak terlalu memikirkan apa kata haters tentangnya," tambah penggemar lain. "Melihat Jennie seperti ini membuatku hatiku sakit. Semangat," sahut yang lain. "Dia sampai meminta Jisoo untuk menggandeng tangannya," pungkas lainnya.

Penggemar menduga Jennie masih terganggu dengan insiden yang terjadi di Jakarta. Di acara tersebut, para member membaca komentar-komentar dari penggemar. Namun beberapa komentar dari haters "lolos" dan dibaca langsung oleh Jennie hingga membuatnya sedih.

Penggemar juga memperhatikan bahwa Jennie terlihat berusaha menahan tangis gara-gara komentar negatif yang dibacanya. Tak sedikit pula yang merasa kesal dengan pemandu acara yang seolah mengabaikannya.

Melihat perlakuan yang diterima Jennie, para penggemar pun mengungkapkan kemarahan lewat media sosial. Mereka juga menyatakan dukungan untuk Jennie melalui tagar #JennieDeservesBetter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru