Komentari Foto Ussy Ngemper Cantik Nyegat Bajaj, Kedok Sahabat Nikita 'Muka Dua' Terbongkar?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, sempat berkomentar ingin mencicipi masakan Ussy namun justru diserbu sindiran bersikap sok baik hingga bermuka dua lantaran dinilai berkomplot menyindir Andhika Pratama.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty agaknya fokus pada kesibukannya di sosial media. Lewat Instagram, Ussy mengunggah foto cantik kala sang suami, Andhika Pratama, masih disindir habis-habisan oleh Nikita Mirzani.

Alih-alih ikut emosi, Ussy pilih memajang foto lucu di dekat bajaj. Ia seolah baru balik dari belanja bahan masakan.

Ussy lantas membocorkan konsep vlog berikutnya. "Haiiiiii, mau masak apa kita hari ini😁tungguin video nya besok yaaa di youtube channel #ussyandhikaofficial ✌️," kata Ussy.

Tak disangka, wanita yang paling disegani oleh Nikita ini ikut berkomentar. Dia tak lain adalah sosialita dan pengusaha Fitri Salhuteru. Di kolom komentar, Fitri sempat kepo hasil masakan Ussy. "Mau hasil masakan nya😃 pasti enak @ussypratama," kata Fitri.


komentar sahabat Nikita Mirzani

Sumber: Instagram

Netizen lantas menyindir kemunculan Fitri itu cuma kedok semata. Bahkan Fitri sempat diledek tak dapat balasan dari Ussy.

"@fitri_salhuteru ka fitri so baik pdhal klo sama niki suruh di balas aja permasalahan dgn andika usi, aku liat ko di story nikita," kata popie.faheera. "@fitri_salhuteru kok coment ka fitri ga di bls sih.. yg laen di bls.. ada apa ini😄," seru sitimandiah_raffany. "@fitri_salhuteru kalo ada yg gak tau istilah MUKA DUA ya inilah," ujar ullyvidya. "@ullyvidya two face Mba kalo kata yang disana 😂 gamau ngomporin sih tapi kujuga sempet tau gimana tanggapan orang ini di story yang disana waktu itu," seru airama12.

Namun Ussy ternyata membalas komentar dari Fitri. Istri Andhika itu tampak menghormati sosok Fitri dengan menyebutnya sebagai "Kak". "@fitri_salhuteru hahaha ngga kak, masak ala2 doanh," kata Ussy.

Sebelumnya, Ussy juga mendampingi Andhika saat meminta maaf. Lantaran sudah mengungkap penyesalan, Ussy dan Andhika berharap masalah tersebut disudahi.

"Sekali kami bikin salah dan sudah minta maaf," kata Ussy. "Sekarang kami diam karena kami memang pernah bikin salah. Semoga maaf kami diterima, biarkan masyarakat yang menilai," harap Andhika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru