Serial 'Hawkeye' Dikabarkan Batal Tayang, Kenapa?
TV

Awalnya, serial yang dibintangi oleh Jeremy Renner ini dijadwalkan menjadi bagian dari fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU), yang tayang dari 2020 hingga 2021.

WowKeren - Sejak pertengahan tahun 2019 lalu, Marvel Studios telah mengumumkan beragam proyek yang akan masuk dalam fase keempat MCU. Proyek-proyek ini meliputi film maupun serial televisi yang siap diluncurkan di saluran streaming Disney+. Proyek fase keempat ini rencananya akan dirilis dari tahun 2020 hingga 2021 mendatang.

Salah satu serial yang dipastikan bakal menyapa penggemar adalah "Hawkeye", yang tentunya akan mengisahkan Clint Barton. Namun tak hanya berfokus pada Hawkeye, serial ini rupanya juga akan mengambil cerita saat Hawkeye melatih anak didiknya, Kate Bishop, yang disebut-sebut bakal menjadi penerusnya.


Namun kini, laporan terbaru justru menyebut bahwa serial "Hawkeye" telah diundur penayangannya untuk waktu yang belum ditentukan dan mungkin juga akan dibatalkan. Kabar tersebut berasal dari Charles Murphy dan situs web barunya, Murphy’s Multiverse, di mana ia mengatakan bahwa acara tersebut telah dihapus dari jadwal produksi Marvel tahun 2020.

Desas-desus yang beredar menyebut kalau penundaan ini sama sekali tak memiliki kaitan dengan kasus KDRT yang dilakukan oleh Jeremy Renner selaku pemeran utama. Hingga kini pihak Marvel Studios sendiri sama sekali belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Di sisi lain, Marvel sendiri belum memberikan bocoran tentang siapa saja bintang yang akan terlibat dalam proyek ini, termasuk pemeran Kate Bishop. Bahkan proses casting pun belum diumumkan. Namun pada bulan September lalu, kabar terbaru menyebut kalau aktris cantik Hailee Steinfeld tengah diincar oleh Marvel untuk memerankan karakter Kate Bishop.

Saat ini aktris "Bumblebee" tersebut tengah dalam tahap negosiasi dengan pihak Disney dan Marvel untuk peran tersebut. Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut yang bisa dibagikan.

Sementara itu, dalam versi komik Kate Bishop dikisahkan mewarisi nama Hawkeye setelah Clint Barton pensiun. Ia kemudian menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai Young Avengers.

Terlepas dari hal tersebut, serial ini kabarnya juga akan mengeksplorasi lebih dalam ketika Hawkeye menjadi Ronin dalam jangka waktu 5 tahun pasca "Avengers: Infinity War". "Kita akan mengeksplorasi lebih lagi untuk waktunya sebagai Ronin," kata Kevin Feige, selaku bos Marvel Studios dalam acara San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu.

Serial "Hawkeye" juga akan berputar di sekitar hubungan antara Clint dan Kate, dengan asumsi bahwa pada akhir seri, Kate akan menjadi Hawkeye baru dan dengan demikian dapat menyeberang ke dunia film MCU yang lebih luas.

You can share this post!

Related Posts