Beri Lampu Hijau Billy Syahputra Dekati Keponakan, Olla Ramlan: Dia Kayaknya Baik
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan mengaku belum mendengar langsung soal kabar kedekatan sang keponakan dengan Billy Syahputra, tapi ia tetap memberikan lampu hijau untuk mereka.

WowKeren - Billy Syahputra tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru. Setelah putus dari Elvia Cerolline akhir tahun lalu, Billy langsung dikabarkan dekat dengan wanita lain. Adalah keponakan Olla Ramlan, Priscilla Ramlan yang belakangan dikabarkan dekat dengan Billy.

Kabar tersebut santer dibahas setelah Billy kedapatan tengah bersama Priscilla di Bali beberapa waktu lalu. Potret tersebut dibagikan oleh komedian Boiyen di Instagram Story dengan caption menggelitik. "Langgeng yah @picciramlan sama yang belakang. Amin," tulis Boiyen.

Lantas seperti apa pendapat Olla Ramlan tentang kabar kedekatan keponakannya dengan Billy? Artis cantik itu rupanya belum mendengar kabar tersebut secara langsung dari Billy. "Aku enggak tahu. Aku belum di-update, Billy aja baru follow aku (di Instagram)," jelas Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (15/1).


Kendati masih rumor, tapi Olla tak keberatan jika memang nantinya Billy benar-benar mendekati keponakannya. Pasalnya Olla memandang adik mendiang Olga Syahputra itu sosok yang baik. Sebagai seorang tante, ia juga akan menghormati keputusan Priscilla soal pendamping hidupnya.

"Katanya Billy deket sama Picci (panggilan akrab Priscilla Ramlan) ya? Ya kalau jodoh ya kenapa enggak," lanjut ibu tiga orang anak itu. "Kalau Billy mah kayaknya orangnya baik. Jadi aku sebagai tante mah ngikut saja."

Sementara itu, Nikita Mirzani yang juga ada bersama Billy dan Priscilla saat itu memberi keterangan yang menarik. Artis seksi itu mengatakan bahwa Priscilla adalah wanita pujaan hati Billy. "Ini ada Picci di sini, disamperin sama sang pujaan hati. Gila ya padahal tadi dia lagi di hotel ya, dia nyamperin. Nyamperin siapa lo, cie mesem-mesem," kata Nikita menggoda Billy kala itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru