Teddy Melet Tantang Mbak You Soal Bukti Gendam Sule-Lina, Pakar Ekspresi Bongkar Ketakutan
Selebriti

Pakar Ekspresi Nunki Suwadi sempat membahas tentang gerak-gerik Teddy yang sekilas pamer lidah hingga bahasa tubuh yang dinilai mencerminkan ketakutan maupun kekhawatiran terhadap sesuatu hal.

WowKeren - Mbak You sempat menerawang sosok Teddy, suami dari mendiang Lina. Saat mengamati Teddy, Mbak You membenarkan soal Teddy punya ilmu hitam.

Mbak You menyebut kalau Teddy tak cuma mengguna-guna Lina. Ia juga mempengaruhi Sule yang saat itu merupakan suami Lina. Tujuannya agar Sule menjauh hingga cerai dari Lina.

"Dia suka hal magic. Kalau dikatakan ilmu, dia punya ilmu gendam, pengasihan juga ada, pelet juga ada, kalau soal rokok memang iya, rokok diisi biar kang Sule nurut, tidak suka sama Teh Lina. Upaya apapun dilakukan agar sesuai harapan Teddy."

Namun Teddy menyangkal hal itu. "Itu bohong aja. Kalau ilmu hitam saya minta contohnya, itu info dari mana," kata Teddy sedikit menjulurkan lidah.


Sikap Teddy

Sumber: YouTube

Sikap Teddy saat mengungkapkan tantangan itu dianalisa pakar ekspresi, Nunki Suwadi. Menurut Nunki, sikap Teddy terkesan janggal.

"Oke lihat dia melet lidahnya, bibirnya langsung kering. Kenapa responnya di bawah sadar kok bibirnya langsung kering ketika akan memberi keterangan kepada wartawan?" kata Nunki. "Apa nggak siap atau udah capek, itu hanya dia yang tahu apa maksudnya kenapa kering seperti itu."

Nunki lantas membeberkan kalau bibir Teddy seharusnya simetris jika ia tak menutupi sesuatu. "Saat dia bilang saya gak tahu ilmu hitam gimana ilmu putih gimana, bibirnya itu sempet mencong ke kanan. Ada apa? kok tidak simetris? Harusnya simetris dong kalau nggak ada apa-apa. Biasanya kondisi bibir yang tidak simetris itu muncul ketika apa yang dirasakan dan dikatakan ada perbedaan," kata Nunki.

Teddy juga sempat dinilai ketakutan ketika membahas tentang riwayat penyakit Lina. "Mengapa pas cerita history, kok dia gak nyaman langsung membenahi kerah bajunya? Kenapa terkait history itu dia gak nyaman etika bicara. Apa yang dikhawatirkan, apa yang ditakutkan?" ungkap Nungki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru