Justin Bieber Disebut Kalah Populer dari Selena Gomez Gara-Gara Ini
Selebriti

Belum lama ini Justin Bieber dibanding-bandingkan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez, terkait pencapaian single comeback mereka berdua di belantika musik.

WowKeren - Justin Bieber diketahui telah merilis single comebacknya, "Yummy", pada 3 Januari lalu. Single ini merupakan penanda kembalinya Justin ke belantika musik usai terakhir kali ia merilis album "Purpose" pada tahun 2015 lalu.

Meski single comebacknya ini mendapatkan sambutan yang amat meriah dari seluruh Beliebers (sebutan fansnya), namun rupanya "Yummy" gagal untuk meraih posisi juara di tangga lagu Billboard Hot 100. Padahal, Justin bisa dibilang cukup all-out dalam mempromosikan lagu barunya ini.


"Yummy" tercatat duduk di posisi dua pada tangga Billboard Hot 100 pada pekan ini dengan penjualan digital sebesar 71 ribu kopi. Lagu yang diciptakan Justin dengan bantuan lima orang musisi itu harus kalah dengan "The Box" milik rapper Roddy Ricch. "The Box" sendiri berhasil menanjak ke puncak tangga musik tersebut setelah pekan sebelumnya menempati posisi nomor tiga.

Atas dasar hal ini, sejumlah penggemar rupanya membanding-bandingkan Justin dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Diketahui, single "Lose You To Love Me" yang dirilis Selena pada bulan Oktober lalu langsung memulai pekan perdananya dengan memuncaki Billboard Hot 100, sekaligus menandai prestasi tertinggi yang ia peroleh selama berkecimpung di industri musik.

Padahal Selena sendiri bisa dibilang tak melakukan promosi besar-besaran saat itu dan cuma membagikan postingan di akun media sosial miliknya. Alhasil, sejumlah penggemar pun menyebut kalau karya musik Selena lebih bagus dibandingkan Justin, bahkan ada pula yang membandingkan popularitas keduanya.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Justin diketahui cukup gigih mempromosikan lagu tersebut di akun media sosial. Mulai dengan membuat akun TikTok, mengobrol langsung dengan para penggemar, hingga diduga mengajak penggemar di luar AS berlaku curang demi mengisi puncak tangga musik.

Bahkan musisi asal Kanada tersebut turut mendongkrak promosi dengan penjualan kaset dan CD yang telah ditandatangani langsung olehnya. Bukan cuma itu saja, lewat tangkapan layar sejumlah warganet dari akun resmi media sosial, Justin mengajak fans yang berada di luar Amerika Serikat untuk mengunduh aplikasi VPN (Virtual Private Network), yang dinilai ilegal.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts