Rencana Sule Pinang Pramugari Diundur, Tanggal Pernikahan Sudah Terkuak?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sebelumnya, Sule dikabarkan sedang dekat dengan seorang pramugari yang hendak ia jadikan istri. Lantas bagaimana tanggapan Sule mengenai kabar tersebut?

WowKeren - Sule belum lama ini santer dikabarkan sedang dekat dengan seorang pramugari. Mantan suami mendiang Lina tersebut memang mengaku sempat ingin mendapatkan pasangan di tahun 2020 ini.

"Bukan target (menikah), tapi akan terjadi di tahun 2020, oke," ujar Sule dalam "Status Selebritis" yang tayang pada Senin (13/1). "Penginnya (wanita yang) biasa lah, yang sudah (mantan istri) kan sama di bidang seni. Mungkin saya pengin yang beda profesi lah."

Kabar tersebut tentunya membuat publik penasaran, lantaran Sule diketahui masih menyandang status duda sejak bercerai dari Lina pada tahun 2018 silam. Saat ditemui untuk ditanya mengenai hal tersebut, komedian berusia 43 tahun ini terkesan menghindar. Sule langsung pergi dengan mobil mewahnya tanpa sepatah katapun


Sementara itu, pernyataan mengejutkan diungkapkan oleh kuasa hukum Sule yang bernama Zailil Dose Hudaya. Menurut Zailil, ayah Rizky Febian tersebut sebenarnya berencana untuk menikah pada 22 Februari mendatang. Akan tetapi, pernikahan Sule dan wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut akhirnya diundur, menjadi April 2020 di Jakarta.

"Tadinya (Sule) mau (menggelar acara pernikahan pada) 22 Februari, tapi diundur April. Di Jakarta ya (akad nikahnya)," ungkap Zailil dilansir Suara.com pada Kamis (16/1). "(Calon istri Sule) bukan dari kalangan artis."

Tampaknya, pernikahan Sule diundur untuk menghormati Lina yang meninggal pada 4 Januari lalu. Apalagi presenter "Ini Talkshow" tersebut terlihat sangat kehilangan, serta mengaku masih menyayangi mendiang Lina.

"Kalau saya tidak mencintainya, saya sudah menikah. Dari mulai awal dia masih ada pun saya sudah menikah dengan yang lain," ucap Sule saat acara pengajian Lina di kawasan Tambun, Bekasi, pada 8 Januari lalu. "Saya yakin dia juga masih sayang sama saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru