Calon Istri Chen EXO Dicap Pansos dan 'Makan' Uang Fans Usai Pamer Foto-Foto Apartemen Mewah
Selebriti
Chen EXO Menikah

Di tengah kontroversi yang mendera Chen, baru-baru ini postingan-postingan Instagram calon istrinya beredar, yang memuat foto-foto interior apartemen yang rencananya akan mereka tinggali setelah menikah.

WowKeren - Senin (13/1) lalu, Chen EXO mengunggah surat tulisan tangan di website resmi. Dalam surat tersebut, pelantun "Obsession" itu mengumumkan kalau dirinya akan menikahi sang kekasih yang saat ini sedang hamil.

Banyak fans terutama fans internasional memberikan dukungan setelah mendengar rencana pernikahan Chen. Sayangnya, reaksi berbeda ditunjukkan oleh sebagian fans Korea yang meminta agar penyanyi kelahiran 1992 tersebut keluar dari EXO.

Di tengah kontroversi yang mendera Chen, baru-baru ini postingan-postingan Instagram calon istrinya beredar dan menjadi bahan pembicaraan. Postingan tersebut memuat foto-foto interior apartemen yang rencananya akan mereka tinggali setelah menikah.

Dua foto menampilkan sofa pink cantik dengan latar belakang gorden serta tumpukan kotak-kotak dari brand Hermes di pojok, juga kasur besar yang tampak mahal. Foto-foto lainnya memperlihatkan pemandangan indah yang tampak dari luar jendela apartemen di siang dan malam hari.

Calon Istri Chen EXO Dicap Pansos dan \'Makan\' Uang Fans Usai Pamer Foto-Foto Apartemen Mewah

Instagram, Top Star News


Foto-foto ini pun tak pelak menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar sinis dan mencap istri Chen hanya ingin agar hubungan mereka segera ketahuan dengan mengunggahnya di media sosial.

"Lihat betapa banyaknya kotak oranye Hermes... Semua itu dari uang fans EXO... Aku bisa mendengar hati mereka terluka," komentar netizen. "Dia benar-benar tidak hati-hati, hampir seolah dia terobsesi ingin ketahuan," kata netizen lainnya.

"Pacar Chen terlalu memperlihatkan hubungan tanpa mempertimbangkan situasi Chen sama sekali. Kalau dia waras, dia pasti akan diam saja demi karier Chen. Tapi dia malah bertengkar dengan fans, ckckck. Tidak heran fans ngamuk," ujar netizen.

"Istrinya tukang cari perhatian level paling tinggi. Dia tahu apa yang akan terjadi kalau mereka ketahuan, bagaimana bisa dia posting foto-foto rumah mereka seperti itu?" kata netizen. "Jadi selama ini pacarnya mati-matian ingin ketahuan, haha," komentar yang lain.

"Aku tidak suka cewek ini... Dia seharusnya lebih tahu untuk tidak memposting hal-hal seperti ini tidak peduli betapa inginnya dia. Dia tahu ini akan bocor. Apa dia pikir foto-foto ini tidak akan membuat suaminya semakin dibenci? Dia itu naif atau bodoh sih?" tambah lainnnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait