Rosa Meldianti Ngaku Lebih Montok Dibanding Selebgram The Connell Twin
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti mengaku sempat bertemu dengan selebgram The Connell Twin. Meldi lantas mengatakan bahwa dirinya lebih montok dibanding selebgram dengan personil Christy dan Carly tersebut.

WowKeren - Seperti diketahui, Lucinta Luna sedang berseteru dengan Keanu dan teman-teman selebgram lainnya. Sementara Rosa Meldianti terlihat berada di sisi Lucinta untuk mendukung temannya tersebut.

Lantas belum lama ini Meldi mengaku sempat mendapatkan ejekan dari selebgram The Connell Twin. Tak pelak, rupanya cibiran dari selebgram dengan personil Christy dan Carly tersebut kini medapatkan tanggapan dari Meldi.

Keponakan Dewi Persik tersebut bercerita bahwa dirinya sempat bertemu langsung dengan Christy dan Carly. Meldi lantas mengungkapkan bahwa ternyata penampilan mereka tak seperti yang ia lihat di postingan akun media sosialnya. Meldi kemudian mengaku bahwa bentuk tubuh mereka masih kurang montok dibandingkan dengan dirinya.

“Ya kan di sini aku diejek ya, katanya badan aku bergelambir, katanya gak seksi, aduh pas ketemu langsung ternyata lebih montok Meldi, susah kalau udah bawaan dari lahir ya kan,” ujar Meldi. “Karena aku awalnya emang gak kenal sama dia ya, pas ketemu ya sekedar oh ini, ternyata beda jauh ya sama yang di Instagram kayaknya kelihatan wah banget.”


Rosa Meldianti Ngaku Lebih Montok Dibanding Selebgram The Connell Twin

Instagram

Meldi lantas mengungkapkan bahwa ia lebih seksi dibanding selebgram The Connell Twin. “Ya kalau aku memang seksi ya, kalau misalnya ketemu langsung aku lebih montok, lebih real, kalau dia montoknya di Instagram doang, kalau ketemu asli biasa aja, gak ada yang wah wah gimana gitu,” papar Meldi.

Video wawancara tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netizen. Tak ayal, kolom komentar pun menjadi ramai dengan berbagai cibiran dari netizen untuk Meldi. Mereka bahkan mengejek Meldi terlalu percaya diri.

Makasi min,..dari kemarin tensiku agak rendah..liat video ini tensiku jd langsung naik sampe pengen gampar org,” tulis seorang netter. “Elu montok apa gendut Astaga over confidence banged NIH uler,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru