9 Tahun Menikah, Pasha Ungu Larang Adelia Ke Dapur Gara-Gara Ini
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Adelia belum lama ini menceritakan bagaimana suaminya, Pasha tak pernah memperbolehkannya untuk ke dapur selama sembilan tahun membangun bahtera rumah tangga bersama.

WowKeren - Belum lama ini istri Pasha, Adelia Wilhelmina menceritakan bagaimana kisah rumah tangganya selama 9 tahun bersama. Adelia mengaku begitu bahagia menjadi sosok perempuan yang selalu mendapatkan perhatian dari sang suami.

Menariknya lagi, Adelia juga bercerita bahwa selama ini ia tidak diizinkan oleh Pasha untuk bertandang ke dapur dengan alasan takut kecipratan minyak. Hal tersebut lantas semakin membuat Adelia merasa terenyuh lantaran sang kekasih bisa menerimanya sebagai istri yang tak jago memasak seperti para istri pada umumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Adelia dalam sebuah potret unggahannya usai mengantarkan sang kekasih wisuda. “Gak tau lagi terlalu sayang sama suamiku tersayang ini,” tulis Adelia sebagai keterangan pada foto postingannya.

@pashaungu_vm mudah2an ALLAH slalu melindungi pernikahan kita...gak kerasa udah masuk 9 tahun pernikahan cepet bgt waktu berputar.,” tambah Adelia. “Terimakasih lho sayang udh jadi suami yang sabar,nerima aku apa adanya.


Gak bisa masak kaya istri2 lain malah suami aku ini kalau mau dimasakin gak usah ntar kenapa2 ntar kecipratan minyak katanya,setidaknya belajar berusaha mencoba...maaf blom bisa jadi istri yang sempurna dg serba kekurangan…,” tutur Adelia. Bahkan soal urusan merapikan kamar, Pasha sering melakukannya sendiri tanpa bantuan sang istri.

Aku kadang2 kamar berantakan suami yang suka beres2,karena suami nggak suka berantakan n harus bersih n rapi..,” tandas Adelia. “Tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku dari pertama ketemu sampai hari ini,yaitu perhatiannya dan kasih sayang nya dalam memperlakukan istrinya.

Tak ayal, postingan Adelia soal perhatian dari Pasha ini membuat sejumlah netter merasa kagum pada vokalis band Ungu tersebut. Kolom komentar menjadi banjir dengan ungkapan doa dari netizen yang mendoakan agar pernikahan mereka bisa langgeng.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru