Femmy Permatasari Dikritik Usai Bongkar Suami 'Pecat' Anak Karena Terbukti Hasil Perselingkuhan
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Suami Femmy Permatasari murka usai melihat hasil tes DNA terhadap tiga anaknya dari pernikahan pertama. Tanpa pikir panjang, suami Femmy langsung 'memecat' dua anaknya.

WowKeren - Fakta baru terungkap dari rumah tangga Femmy Permatasari dengan suami barunya yang bernama Alfons Martinus. Pada Juli 2019 lalu berhembus kabar bahwa dua buah hati Alfons Martinus dari pernikahan pertamanya terbukti hasil perselingkuhan. Fakta ini terungkap setelah sang suami melakukan tes DNA terhadap ketiga buah hatinya.

Masalah ini kembali dibahas saat Femmy hadir sebagai bintang tamu acara milik Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show" episode Rabu (15/1). Artis cantik itu menceritakan bahwa suaminya langsung "memecat" dua anaknya setelah terbukti hasil perselingkuhan istri pertama. Ia meminta marganya tak dipakai oleh kedua anaknya.

"Jadi aku tahunya married sama duda tiga anak Bang. (Umurnya) 12 tahun, 10 tahun, 9 tahun, (jenis kelaminnya) perempuan, laki, perempuan," kata Femmy dalam tayangan itu. "Ternyata habis nikah itu papi mertua feeling-nya enggak enak terhadap cucu perempuan. Dipanggilah saya sama Alfons pas pulang dari New Zealand. Katanya harus tes DNA, kebetulan juga ada omongan-omongan enggak enak."

Kecurigaan ayah mertua Femmy pun terungkap setelah hasil DNA cucunya keluar. Terbukti bahwa dua dari tiga cucunya bukan anak kandung Alfons. "Hasilnya kurang lebih tiga minggu yah, dikirim ke email gitu loh. Terus udah, bacalah semua. (Hasil tes DNA anak) yang pertama 0 persen, yang kedua 99,99 persen, yang ketiga 0 persen gitu loh," jelas Femmy.


"Terus sudah dikasih tahu ke ibu, istri pertama?" tanya Hotman Paris. "Akhirnya ditelpon lah (istri pertama). Suami saya udah enggak tahu ngamuknya kayak apa, untung ya Bang ini udah cerai kalau belum cerai, saya enggak tahu apa yang suami saya perbuat saking ngamuknya ya. Namanya manusia, siapa sih yang terima," jawab Femmy.

"Akhirnya suami saya minta (istri pertama) bikin surat, 'kamu mengakui itu yang dua bukan anak saya, saya mau lepaskan akta lahir, bukan nama saya lagi. Tidak boleh ada nama Purnomo lagi di dalam akta lahir dua anak yang bukan anak saya'. Sekarang sudah masuk sidang pengadilan Bang," jelas Femmy lagi. "Oh untuk pembatalan akta kelahiran," timpal Hotman singkat.

Femmy juga menjelaskan bahwa mantan istri pertama sang suami mengakui kedua anaknya bukan darah daging Alfons. Pernyataan itu bahkan ditulis dalam sebuah surat resmi bermaterai. Fakta rumah tangga suami baru Femmy ini pun menuai berbagai komentar di YouTube. Sejumlah netter rupanya kecewa dengan Femmy lantaran mengungkap fakta ini. Mereka memikirkan masa depan anak-anak mantan istri Alfons.

"Dia bicara seolah tidak memikirkan bahwa Anak itu nanti akan tumbuh dewasa. Dijaga perasaan dan privacy orang ibuk. Astaga. Terlalu bangga," kata netter. "Bkn kapasitasnya si wanita ini membeberkan cerita tsb. Karena ga ada korelasinya dg dia pribadi. Dan kasihan jg anak yg dia publikasikan di media nasional gini," tulis lainnya. "Ini harusnya kmu ga ikut2an lho bu fenny,msalah suami sm mantannya apalagi msalahya adl soal anak itu bukan urusan kamu....km kliru koar2 dmedia," ujar yang lain. "Harusnya merem mata aja ga usah pake tes dna. Kasian itu anak 2," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru