Selai Kacang dan Kacang-Kacangan yang Dikira Membuat Gemuk Ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan
Kuliner

Beberapa orang menghindari jenis makanan tertentu saat diet karena dianggap bisa membuat tubuh semakin bertambah gemuk, misalnya saja 7 makanan ini. Padahal 7 makanan ini justru memiliki nutrisi baik untuk diet dan mampu menurunkan berat badan.

WowKeren - Makanan berikutnya yang sering disalahartikan bisa membuat gemuk adalah selai kacang. Lemak tak jenuh tunggal yang baik untuk jantung dalam selai kacang bisa melengkapi gizi yang ada di beberapa potong roti. Karena itulah, selain kacang juga bisa membantu tubuh mempertahankan kolesterol pada tingkat yang sehat dan mengurangi risiko masalah jantung.

Selain itu, kacang-kacangan juga bisa menambah nutrisi serta vitamin di dalam tubuh. Meskipun kamu sering ngemil kacang, jangan khawatir berat badan akan meningkat drastis. Hal ini dikarenakan nutrisi yang terkandung di dalam kacang bisa mengontrol berat badan dengan baik. Selain itu, kacang-kacangan juga memberi efek kenyang lebih lama karena mengandung protein dan lemak sehat yang cukup tinggi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel