Teddy Blak-Blakan Soal 'Ritual Jumat' dengan Lina Usai Isu Berpeci Demi Tutupi Kedok Ilmu Hitam
Selebriti

Teddy sempat terisak mengenang kebiasaannya bersama Lina, setiap hari Jumat. Diungkap Teddy, Lina adalah sosok istri yang soleha dan selalu menyiapkan baju koko, sarung dan infak saat ibadah Jumat.

WowKeren - Kasus meninggalnya mendiang istri Sule, Lina, masih menyisakan misteri. Hingga kini, beredar rumor miring kalau Lina korban pelet dan guna-guna suaminya, Teddy.

"Peci yang dia pakai itu seakan menunjukkan kalau dia seorang yang alim. Sangat spiritual sekali, menunjukkan tidak berkaitan dengan ilmu hitam," seru Mbak You. "Dia ingin dipandang agamis, bersahaja. Tapi justru menunjukkan ada sesuatu."

Menanggapi hal itu, Teddy menyangkal. Ia menegaskan tak pernah belajar ilmu hitam.

"Kalau saya lihat banyak orang yang ikut campur atau mungkin aji mumpung," kata Teddy. "Saya sendiri nggak punya ilmu."

Ia juga sempat angkat bicara soal isu peci magic. Ia menegaskan kalau membeli peci itu secara online di toko biasa.

"Kalau peci saya beli online, saya ada buktinya, saya beli di toko online pada 4 November 2019, nyampe rumah itu 5 November. Cuma saya klarifikasi, itu bukan topi seperti yang dibilang paranormal abal-abal, karena saya ada buktinya," seru Teddy. "Itu namanya kopiah sarkop peci kembang."


Ia justru terisak mengenang momen "ritual" atau kebiasaan yang ia lakukan bareng Lina. Beda dari tudingan orang-orang, Teddy menyebut kalau ia dan Lina selalu beribadah bersama.

Ia menggambarkan Lina sebagai istri yang soleha. Biasanya, Lina menyiapkan baju koko, sarung serta uang infak. Selain itu, Lina juga menyiapkan makan siang buat Teddy.

"Jadi ada momen-momen yang tadi pas Jumatan pengen kayak nangis dan sesak nafas, pengen jerit lah cuman ya sudah lah, kita berdoa aja buat semuanya biar bunda Lina diterima iman Islamnya dan dilapangkan kuburnya," kata Teddy saat Jumat, 10 Januari, lalu. "Cuman hari Jumat ini yang bikin sedihnya, ya biasa saya Jumatan disediain baju koko, sarung dan uang infak untuk ke masjidnya, agak kehilangan itu aja."

Sementara itu, polisi berniat memanggil Teddy keempat kalinya. Sejauh ini polisi masih terus menyelidiki penyebab meninggalnya Lina.

"Untuk hasil otopsi belum keluar," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga. "Nanti jika ada perkembangan terbaru, bisa saja dimintai keterangan kembali."

Polisi juga punya teori berbeda soal meninggalnya Lina. "Dari keterangan di TKP, bahwa Ibu Lina habis selesai Salat subuh ditemukan sudah dalam kondisi jatuh tengkurap. Dari informasi, selesai salat subuh, selesai melepas mukena, jadi buk, jatuh tengkurap dalam kondisi tidak sadar," kata Saptono.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait