SM dan Chen EXO Tak Menyangka Bakal Dapat Penolakan Keras Saat Umumkan Pernikahan?
Selebriti
Chen EXO Menikah

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan situasi Chen saat ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa Chen dan SM nampaknya tak menduga mereka bakal mendapat reaksi keras dari fans.

WowKeren - Chen EXO mengumumkan rencananya untuk menikahi sang kekasih lewat sebuah surat tulisan tangan yang dibagikan di website resmi pada 13 Januari lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga menyiratkan bahwa sang kekasih sedang hamil.

Pengumuman Chen menuai respon berbeda dari fans Korea dan fans internasional. Fans Korea menuntut agar pemilik nama asli Kim Jongdae itu keluar dari EXO sementara fans internasional memberikan dukungan penuh untuknya.


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan situasi Chen saat ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa Chen dan SM Entertainment nampaknya tak menduga mereka bakal mendapat reaksi keras dari fans.

"Dia sudah berpromosi begitu lama dan para fans yang tetap bersamanya selama ini adalah mereka yang bertahan dalam semua skandal, jadi mereka mungkin berpikir bahwa para fans pasti akan memahami dan mendukungnya. Bahkan dalam suratnya, dia tidak pernah meminta maaf sekali pun kepada fans. Melihat bagaimana bahkan SM mengatakan bahwa EXO akan terus promosi, mereka mungkin berpikir bahwa mereka tidak akan menerima penolakan dari fans seperti itu..."

Postingan ini mendapat tanggapan dari para netizen yang lain. Menurut mereka, apa yang dilakukan Chen yang menyangkut kehamilan di luar pernikahan bukanlah hal yang sepele layaknya rumor kencan biasa.

"Haha, apa kalian pikir kehamilan pra-nikah bisa dibandingkan dengan kesalahannya di masa lalu? Kali ini benar-benar kesalahan. Jangan lagi berharap fansmu untuk bertahan. Kalau kalian mau saja menerima ini, maka kalian dibodohi SM."

"Alasan kenapa mereka tidak tahu fans bereaksi seperti ini adalah karena fans berusaha menyembunyikan hubungan asmaranya. Tapi sejak 2016, dia (Chen) mulai membuatnya kelihatan saaangat jelas tapi fans pura-pura tutup mata. Apa dia pikir kami mendukungnya?"

"Sudah ada Sungmin Super Junior sebelum dia. Ini kesalahan mereka kalau tidak menduganya."

"Aku marah pada Chen, tapi aku lebih marah pada non-fans yang ikut campur dalam situasi ini. Kalau kalian belum pernah menghabiskan uang untuk EXO, aku harap Anda diam saja. Karena berita kehamilan pra-nikah Chen, dia jadi gangguan bagi semua member yang lain. Memikirkan panggilan-panggilan yang akan didapat EXO di masa depan saja sudah membuatku marah. Kenapa para non-fans ini memaafkannya dan mengatakan bagaimana fans EXO itu delusional? Tidak ada seorang pun di antara fans yang berpikir untuk berkencan dengan Chen. Fans sejati adalah orang-orang yang bertahan melalui semua skandal, dan di antara para fans ini, tidak ada satu orang pun yang tidak menyadari hubungan Chen.

"Aku pernah melalui skandal idol tapi ini yang paling besar. Aku kaget dia mengumumkannya sehari sebelum ultah seorang member. Dan itu bahkan bukan kehamilan biasa tapi kehamilan di luar pernikahan... Aku kaget sekali. Imejnya sudah menyentuh tanah. Tidak bisa dipercaya dia masih akan promosi bersama EXO."

You can share this post!

Related Posts