Mino WINNER Hempaskan Imej Idol dengan Gaya Nyentrik Ala Nenek-Nenek Ini
Selebriti

Kamis (16/1), para personel WINNER berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk menggelar konser. Kali ini, Mino kembali menjadi perhatian lewat gaya busananya saat tiba di Bandara Incheon.

WowKeren - Bukan sekali dua kali saja Song Min Ho (Mino) WINNER (II) menjadi pembicaraan lantaran gaya busananya. Musisi kelahiran 1993 tersebut kerap mencuri perhatian lewat gaya fashion unik yang diusungnya.

Kamis (16/1) kemarin, para personel WINNER berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk menggelar konser. Kali ini, Mino kembali menjadi perhatian lewat gaya busananya saat tiba di Bandara Internasional Incheon.

Pada kesempatan tersebut, Mino mengenakan sweater rajutan warna hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada dan jaket pink. Namun yang paling mencolok dari penampilannya adalah syal bergambar bunga matahari yang dipakai sebagai penutup kepala.


Mino WINNER Hempaskan Imej Idol dengan Gaya Nyentrik Ala Nenek-Nenek Ini

OSEN

Tak cuma itu, penampilan Mino semakin terlihat heboh dengan tas rajutan bergambar bunga matahari yang dibawanya. Gaya busana pelantun "Fear" itu pun tak pelak menuai banyak tanggapan dari para netizen.

"Dia kelihatan seperti nenek-nenek saat menutupi kepala untuk berangkat ke pasar di pagi hari," komentar netizen. "Apa ini yang namanya dandan dengan baik? Karena kalau kalian melihatnya di luar kacamata fangirl, ini jelek," kata netizen lainnya.

"Mungkin dia lagi syuting 'New Journey to the West'?" ujar netizen. "Mungkin dia pikir dia kelihatan keren apa pun yang dia pakai tapi dia kelihatan seperti ahjumma di pasar pinggir jalan," komentar yang lain. "Hahaha, nenek Swedia. Hahaha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait