Sule Berencana Nikah April, Tukul Arwana Bakal Segera Nyusul Lepas Status Duda?
Selebriti

Tukul Arwana turut menanggapi tentang Sule yang santer dikabarkan akan menikah pada April 2020 nanti dengan seorang pramugari. Lantas apakah Tukul juga berencana menikah lagi?

WowKeren - Sule belakangan ini santer dikabarkan bakal segera melepas masa dudanya. Mantan suami mendiang Lina ini disebut-sebut akan menikahi seorang pramugari pada April 2020 mendatang di Jakarta.

Kuasa hukum Sule sempat mengatakan bahwa sang klien sebenarnya hendak menggelar acara pernikahan pada 22 Februari 2020. Namun acara pernikahan Sule harus diundur untuk menghormati Lina yang meninggal dunia pada 4 Januari lalu.

Mendengar rencana pernikahan Sule tersebut, Tukul Arwana turut merasa bahagia dan memberikan ucapan selamat. "Doain saja semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah," ungkap Tukul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/1).

Saat ditanya tentang niatnya untuk menyusul Sule, Tukul rupanya mengaku tak buru-buru ingin melepas masa dudanya. Seperti diketahui, presenter "Ini Baru Empat Mata" tersebut ditinggal wafat sang istri, Susiana alias Susi Similiki pada tahun 2016 silam.


Apalagi Tukul juga beberapa waktu terakhir dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Meggy Diaz. Namun pelawak berusia 56 tahun ini menjelaskan bahwa ia hanya berusaha menjalani hidupnya, serta meminta didoakan yang terbaik.

"Mengalir aja, ini semua doa. Sudah banyak (target perempuan)," papar Tukul. "Saya aminin aja ya. Biar berkah buat semuanya. Anak saya, udah kuliah semua, udah kerja juga, alhamdulillah mengerti semua."

Lebih lanjut, Tukul mengaku ingin fokus dalam menjalani pekerjaannya dan menghibur masyarakat. Rencananya, Tukul juga akan melanjutkan sejumlah bisnis serta program-program yang dicetuskan mendiang Susi.

"Alhamdulillah saya hidupnya selalu mengalir, yang penting saya totalitas, bekerja pakai hati, all out powerful lah pokoknya. Untuk menghibur semua pemirsa yang ada di alan semesta ini. Dari dunia nyata maupun dunia gaib," pungkas Tukul. "Banyak-banyak (bisnisnya), akan ditambah lagi. Aku kan melanjutkan program-program dari almarhum istri saya, jadi saya ngikutin aja. Kalau ada rezeki lagi, saya share-kan lagi. Biar untuk ke anak-anak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait