Mendiang Lina Tajir Miliki Harta 10 Miliar Lebih, Miris Dulunya Banting Tulang Saat Sule Nganggur
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Rizky Febian mengungkap sisi baik mendiang ibunda, Lina, yang turut menopang ekonomi keluarga. Sebelum sukses, Sule sempat merasakan menganggur bahkan cuma dapat salam terima kasih setelah melawak.

WowKeren - Mendiang istri Sule, Lina, diketahui punya harta Rp10 miliar yang ia wariskan pada anak-anaknya. Bahkan Lina kabarnya masih punya piutang Rp2 miliar yang belum tertagihkan.

"Almarhum Lina Jubaedah dulu sempat menyodorkan daftar piutang yang sampai sekarang masih saya simpan. (Jumlah piutang itu) hampir menyentuh Rp1 miliar hingga Rp2 miliar," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo. "Semua dokumen harta kan dulu disimpan almarhum. Setelah beliau berpulang, mungkin semua itu sekarang disimpan suaminya. Kemarin itu sempat komunikasi dengan beliau dan mengingat aset mendiang. Suaminya cukup kooperatif."

Tak cuma mendapat aset dari Sule, Lina juga punya bisnis properti serta kos-kosan. Ia sempat pula dibiayai untuk bisnis salon oleh Sule.

Namun meski bergelimang harta, Lina juga harus bekerja keras. Putra sulungnya, Rizky Febian, mengungkap kalau sang ibunda harus banting tulang kala karir Sule belum bersinar seperti sekarang.


"Dan waktu itu bokap gue belum punya kerja, jadi waktu gue lahir yang kerja itu nyokap gue, nyokap gue nyinden ke sana sini, segala macem," kata Rizky. "Bokap gue juga selagi itu cari kerjaan juga. Manggung sana sini, ngelawak, kagak dibayar, dibayar cuma nasi kotak, segala macem."

Rizky juga sempat mengungkap cerita miris ketika Sule cuma mendapat salam terima kasih seusai melawak. "Gue masih inget bokap gue menceritakan kalau dia mau pergi kemana nggak punya uang sampai pinjem sama tetangga. Dan gue tahu. Kalau makan nunggu hari ini yah, karena belum cair. Gue tahu bokap gue pernah cerita manggung berapa jam, ngelawak, taunya cuma cap salam. Thank you yah sudah dateng," kata Rizky.

Kehidupan Sule dan Lina yang penuh kerja keras inilah yang membuat Rizky tetap jadi sosok yang sederhana. Ia tak keberatan meniru jejak orangtuanya untuk menjalani semua dari nol.

"Kenapa gue sesederhana ini? Yah gue tahu, gue terlahir kasarnya yah dari proses yang step by step, Itu jadi alasan gue pas terjun ke dunia entertainment, gue di belakang mereka ini berusaha dateng ke label sendiri. Terus casting sendiri. Karena gue tahu banget nih perjuangan mereka berdua," kata Rizky. "Gue pengen suatu saat kalau gue sudah tua, gue ada cerita buat anak-anak gue nanti. Karena semua ada proses."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait