Enzy Storia Isyaratkan Masih Jomblo Meski Sudah 'Dilamar' Dikta, Reaksi Vincent Jadi Perdebatan
Selebriti

Enzy Storia sebelumnya digosipkan menjalin hubungan spesial dengan vokalis Yovie & Nuno, Dikta. Kala itu, momen romantis saat Dikta 'melamar' Enzy tersebar di media sosial.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Enzy Storia dan Pradikta Wicaksono ramai disebut sebagai pasangan baru setelah sebuah video viral di media sosial. Dalam video tersebut, Dikta "melamar" Enzy dengan menyanyikan lagu "Janji Suci" milik grupnya, Yovie & Nuno, di depan para penonton.

Kejelasan hubungan keduanya seolah terjawab saat Enzy mengisyaratkan masih jomblo dalam episode terbaru "Tonight Show". Episode yang dibagikan di channel YouTube "TonightShowNet" tersebut menyuguhkan permainan "Kiss Kiss Cup Muwah" yang dimainkan Enzy, Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan bintang tamu Marion Jola.


Saat Enzy melakukan kesalahan, para peserta lain harus menghukumnya dengan membubuhkan stempel bergambar bibir di tubuhnya. Vincent langsung memilih bibir Enzy untuk menempelkan stempel yang langsung mengundang gelak tawa penonton. Tawa penonton semakin tak terbendung saat Enzy mengungkapkan hal berikut.

"11 bulan loh ini (bibir) virgin banget," ujar Enzy keceplosan. Vincent langsung menarik Enzy ke belakang seolah harus membicarakan sesuatu.

"Mamah aku udah lama enggak kasih kasih sayang ke aku," kata Enzy mengonfirmasi. "Nyeplos aja gitu," sindir Desta.

Interaksi "mencurigakan" Enzy dan Vincent rupanya yang paling menyedot perhatian warganet. Menurut warganet, interaksi tersebut karena kedekatan keduanya sudah seperti kakak dan adik. Namun, ada pula yang berpendapat jika Enzy dan Vincent seperti menyembunyikan sesuatu.

"Kenapa sih episode ini manis banget liat Enzy sama Vincent," komentar akun @Fransiska***. "Vincent duduknya mepet Enzy manis banget Mereka sikkk mo nangisssss," sahut akun @Yelin***. "Kalo ke lala takut istrinya hahaha, klo ke enzy biasa aja udh dianggep adek," tulis akun @Saiful***.

"Semalem liat di tv juga vincent ngeliatin enzy mulu. Pas games tebak satu kata juga tiba2 megang tangan enzy. Kliatan banget sayang sama adek nya.. Uluh uluh," balas akun @Diah***. "Ka vincent natapnya gitu amaaaatttt, enzy yg diliatin, aku yg deg2aaan," komentar akun @alfi***. "Vincent sama enzy ini punya dunianya sendiri ya," sahut akun @Mary***.

You can share this post!

Related Posts