Ditawari Kerjaan di Acara Gosip, Olla Ramlan: Nggak Cocok Sama Karakter Wanita Berhijab
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan mengaku sejak berhijab tawaran pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air mulai berkurang. Ia malah mendapat tawaran di sejumlah acara yang menurutnya kurang sesuai untuk imejnya.

WowKeren - Olla Ramlan menambah deretan selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Keputusan untuk menutup aurat itu tentu saja mendapat dukungan dari orang-orang terdekat Olla.

Sayangnya sejak memutuskan untuk berhijab, Olla mengaku sepi tawaran pekerjaan. Pasalnya, kakak dari Cynthia Ramlan ini memang menjadi lebih selektif memilih pekerjaan yang sesuai dengan imejnya sebagai wanita berhijab.

"Kalau tawaran film belum ada peran yang cocok, jadi semenjak saya berhijab ruang lingkup pekerjaan saya juga tidak banyak," kata Olla saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1) seperti dilansir dari Cumicumi. "Kebanyakan sekarang acara gosip dan acara seru-seruan, nggak cocok sama karakter wanita berhijab. Kalau film harus bertema muslimah."

Meski tawaran pekerjaan berkurang, Olla tetap optimis mengenakan hijab. Ibu dengan tiga orang anak ini masih mempunyai bisnis lain selain pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. Namun Olla menegaskan tidak kembali dalam dunia politik yang dulu pernah dijajalnya.


"Aku percaya rezeki sudah ada yang mengatur yang penting halal, jadi walaupun pekerjaan aku bisnis mau apapun endorsement," sambung Olla. "Kalau politik untuk saat ini belum."

Olla mengaku tak terlalu memikirkan soal pekerjaan di dunia hiburan. Perempuan berusia 39 tahun ini lebih mementingkan urusan rumah tangganya beres.

"Kalau aku yang penting rumah tangga beres, kalau nggak ada masalah di rumah ya sama suami boleh kerja," lanjut Olla. "Tapi aku tetap membatasi waktu, so far menikmati dua-duanya."

Sementara itu, Olla sempat mengaku mulai bertahap mengurangi baju ketat untuk dikenakan. Ia menambahkan hijab tidak terlalu membatasi gaya busananya yang biasa modis. Namun untuk urusan pergaulan, Olla membenarkan sengaja memperkecil lingkup pertemanan sejak memutuskan hijrah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait