Berjuang Menanti Buah Hati, Chacha Frederica dan Shandy Aulia Buktikan Omongan Adalah Doa
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica dan Shandy Aulia memiliki pengalaman serupa dalam menanti momongan. Keduanya butuh waktu cukup lama untuk hamil. Mereka juga membuktikan bahwa omongan adalah doa.

WowKeren - Chacha Frederica beberapa waktu lalu menyampaikan kabar gembira tentang kehamilan pertamanya. Apalagi Chacha sudah menantikan kehadiran momongan selama 4 tahun menikah dengan sang suami, Dico Ganindito.

Usia kehamilan Chaca kini diketahui sudah lima bulan. Perutnya pun sudah terlihat semakin buncit dan besar.

Selain Chaca, Shandy Aulia juga memiliki pengalaman serupa. Shandy baru hamil setelah 7,5 tahun pernikahan dengan David Herbowo.

Usia kandungan Shandy lebih tua 3 bulan dari Chaca. Kehamilan aktris berusia 32 tahun ini sudah memasuki bulan kedelapan.

Chaca dan Shandy rupanya berteman akrab. Keduanya pun menghabiskan waktu luang bersama ketika hamil. Beberapa foto pertemuan mereka dibagikan Chaca di Instagram pribadinya.


Menyertai foto, Chaca menuliskan kalimat panjang tentang perjuangannya dan Shandy dalam mendapat momongan. Mereka meyakini bahwa Tuhan akan memberikan kepercayaan di waktu yang tepat.

Bahkan Chaca dan Shandy juga membuktikan bahwa omongan adalah doa. Pasalnya sebelum hamil, keduanya pernah bercanda bisa hamil bersama.

"Teman2 pejuang 2 garis... Bismillah yaa... setiap org punya perjuangannya masing2... tetap semangat ikhtiar berharap sama Allah , Allah Yang Maha Tau apa yg terbaik untuk kita, aku baru di ksh kepercayaan di tahun ke 4 , Shandy baru dapat kepercayaan di tahun ke 8 perkawinan, ( dulu pernah becanda, nanti kita hamilnya brg yaa .. MasyaAllah omongan doa yaa ... jd selalu bicara dan walaupun becanda, tetap hrus yg baik2 yaa )," tulis Chaca.

"Kita punya karakter yg berbeda, shandy lebih santai aku lebih melow... apappun karakter kmu di luar sana, kmu gak sendiri ... Allah sangat dekat pertolongannya ... Doakan kami ibu2 dan anak2 nya sehat selamat selalu yaa teman2 ... Bismillah semangat terus, happy terus yaa.. selamat menjalankan sholat Magrib," sambungnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait