Ari Lasso Rayakan Ultah Hari Ini, Tempat Kelahiran Terungkap Malah Ditertawakan El Rumi
Instagram
Selebriti

Ari Lasso genap berusia 47 pada hari ini, Jumat (17/1). Ia memperlihatkan kartu keanggotan OSIS saat duduk di bangku SMA yang ternyata membuat El Rumi salah fokus.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (17/1), penyanyi Ari Lasso genap berusia 47 tahun. Memperingati hari lahirnya, pelantun lagu "Hampa" itu membagikan unggahan unik dalam postingan Instagram. Ari memperlihatkan kartu keanggotan OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) saat duduk di bangku SMA.

Dalam kartu keanggotan tersebut, tertulis nama asli Ari adalah Ari Mahameru. Sementara tempat kelahirannya adalah di Nepal serta alamat rumahnya ada di Manyar Tirtomoyo, Surabaya.

Di keterangan unggahannya, Ari nampak menertawakan nama serta tempat kelahirannya. "Nama : Ari Mahameru, Lahir di Nepal," tulis pria bernama asli Ari Bernardus Lasso itu.

Lantas, Ari membongkar cita-citanya dulu yang ternyata bukan musisi seperti saat ini. Meski demikian, pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini mengaku profesinya sekarang sangat patut untuk disyukuri.


"Cita cita : pendaki yg tak tercapai," sambung Ari. "Tapi TUHAN mengganti dengan yg TERBAIK."

Ari Lasso

Instagram

Dari sekian banyak komentar yang mampir di postingan Ari, tanggapan El Rumi paling menyita perhatian. Putra kedua Ahmad Dhani itu salah fokus pada tempat kelahiran Ari yang tertulis di Nepal. "Wakaka tempat kelahiran Nepal anak alam bgt ya om," tulis El Rumi melalui akun @elelrumi.

Walau demikian, El tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ari. "Btw selamat ulang tahun Om Ari!! Semoga yg terbaik terbaik!" sambung El Rumi.

Sementara itu, para rekan artis juga tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun pada Ari. "Happy Birthday Mas Bro," tulis Maia Estianty. "Happyyy bdaaayy mas," sambung Rossa. "Sehat selalu... Selamat tambah kewut yoooooo," sahut Yuni Shara. "Selamat ulang tahun mas idola, jaya selalu di darat, laur dan udara yaaaa," seru Cut Memey.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait