Dewi Sanca Janji Bakal Botakin Rambut Jika Jumlah Subscriber Melejit
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca melakukan challenge dan berjanji kepada para haters bahwa ia akan memotong habis rambutnya apabila jumlah subscriber di kanal YouTubenya bisa melejit.

WowKeren - Dewi Sanca belum lama ini muncul mencuri perhatian dengan foto-foto seksinya di Instagram. Dalam foto-foto yang dibagikannya, Dewi terlihat mandi bunga tanpa memakai sehelai kain di tubuh. Pose yang ditampilkan Dewi pun dinilai tak senonoh.

Tak pelak, postingan tersebut akhirnya ramai dengan hujatan dari netizen. Belum selesai dengan postingan yang berhasil menggegerkan jagat dunia maya, kini Dewi lagi-lagi mencuri perhatian netizen lewat unggahan statusnya di Instagram Story.

Dewi Sanca Janji Bakal Botakin Rambut Jika Jumlah Subscriber Melejit

BInstagram

Dalam unggahannya tersebut Dewi mengaku bahwa saat ini ia sudah memiliki channel YouTube sendiri. Kendati demikian, ia meminta kepada para haters untuk menjadi subscriber-nya. Dan Dewi juga berjanji akan membuat botak rambutnya apabila jumlah pengikutnya bisa melejit.


Aku punya challenge buat kalian2 haters sejati kalau kalian subscribe sampai 5K, maka q akan botakin rambut q share videonya di channel youtube ku Ds dewi sanca,” tulis Dewi di unggahan Instagram story-nya. Unggahan status ini kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip dan langsung menuai beragam respon dari netizen.

Dewi Sanca Janji Bakal Botakin Rambut Jika Jumlah Subscriber Melejit

YouTube

Tak ayal, lagi-lagi kolom komentar pun menjadi banjir dengan berbagai cibiran yang disampaikan netizen untuk Dewi. Kebanyakan dari mereka malah mengaku tak akan pernah rela menjadi bagian dari subscriber YouTube Dewi.

Knp ga beli subscribe aja. Ga repot" Dah gundulin rambut. Hahahah,” tulis seorang netter. “Di subs aja dlu sampe 5rb. Stelah dia botakin unsub. Kan keren tuh,” sahut netter yang lain.

Sementara itu, kini diketahui sudah ada sekitar 4 postingan video yang dibagikan Dewi di kanal YouTube-nya. Hingga berita ini ditulis, saat ini jumlah pengikut Dewi di YouTube masih mencapai 110 subscriber.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru