Momoland Beber Alasan Nangis Tersedu-sedu Saat 'Thumbs Up' Raih Piala Di Acara Musik
Twitter/MMLD_Official
Musik

Pada kemarin, Kamis (16/1), beberapa member Momoland yakni JooE, Jane dan Nancy menjadi bintang tamu di MBC FM4U 'Kim Shin Young’s Hope Song at Noon'. Dalam acara tersebut, mereka berbicara tentang comeback 'Thumbs Up'.

WowKeren - Momoland resmi comeback dengan format 6 member pada 30 Desember lalu. Dalam comeback ini, mereka membawakan lagu funky bertajuk "Thumbs Up". Tak heran jika para member sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai acara.

Pada kemarin, Kamis (16/1), beberapa member Momoland yakni JooE, Jane dan Nancy menjadi bintang tamu di MBC FM4U "Kim Shin Young’s Hope Song at Noon". Dalam acara tersebut, mereka berbicara tentang comeback "Thumbs Up".

Selama pertunjukan, pembawa acara Kim Shin Young bertanya, tentang pemilihan tanggal comeback Momoland tersebut. JooE dan Nancy menyebutkan bahwa mereka memilih comeback akhir tahun karena jadwal yang tumpang tindih.

"Tidak banyak album yang dirilis pada akhir Desember, tetapi apakah kalian mencoba untuk pergi ke ceruk pasar?" tanya Kim Shin Young. "Kami benar-benar mencoba untuk melakukannya," jawab JooE. "Jika kami merilis album pada bulan Januari, itu tumpang tindih dengan Tahun Baru Imlek, jadi kami merilisnya pada akhir Desember karena kami ingin mempromosikannya lebih lama," lanjut Nancy.


MC kemudian menyinggung soal kemenangan emosional mereka di acara musik. Seperti yang diketahui Momoland akhirnya berhasil membawa pulang piala untuk "Thumbs Up". Pada acara musik "M Countdown" yang disiarkan Kamis (9/1), Momoland berhasil menempati posisi pertama.

Mereka berhasil mengalahkan beberapa artis yang juga sedang comeback seperti B.O.Y dengan lagu "My Angel". Momoland menang telak dengan skor total sebanyak 10.125 sementara B.O.Y mendapat skor total sebanyak 2.198. Hal ini membuat banyak member menangis setelah kemenangan mereka.

"Aku menangis paling sedih. Waktu yang kami habiskan untuk mempersiapkan melintas di depan mataku dan aku menjadi emosional karena saat-saat sulit dan bahagia kami," ungkap JooE. Ia juga menyebutkan bahwa ia sering menangis. Jane menyela dengan mengatakan, "Aku juga menangis dengan perasaan campur aduk, tetapi aku tidak bisa menahan tawa saat JooE yang terisak-isak di belakang," ungkap Jane.

"Aku tidak tahu kita akan mendapatkan tempat pertama. Aku bersemangat hanya karena dicalonkan, tetapi aku menangis di atas panggung hari itu karena itu langsung terasa nyata," lanjut Nancy.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait