Tae Yeon Curhat Alami Masa Sulit, SNSD Ramai-Ramai Dukung di Konser Solo
Selebriti

Di konser solo Tae Yeon, para member SNSD yang lain tak ketinggalan ikut menunjukkan dukungan. Empat member datang untuk menyemangati Tae Yeon yaitu Sunny, Yoona, Hyoyeon dan Seohyun.

WowKeren -

Tae Yeon membuka konser solo terbarunya yang berjudul "The Unseen" pada Jumat (17/1) di Seoul. Konser ini akan digelar selama tiga hari hingga Minggu (19/1) besok di SK Handball Gymnasium.

Lewat pesan yang ditayangkan di layar, Tae Yeon mengungkapkan kalau dirinya tengah mengalami masa sulit. Pemilik nama asli Kim Tae Yeon itu mengaku sulit tidur.


Di konser solo Tae Yeon ini, para member Girls' Generation yang lain tak ketinggalan ikut menunjukkan dukungan mereka. Empat member datang untuk menyemangati Tae Yeon yaitu Sunny, Yoona, Hyoyeon dan Seohyun.

Di hari yang sama Yoona, Hyoyeon dan Seohyun membagikan foto mereka bersama Tae Yeon di backstage. Pada caption postingannya, Yoona menulis, "Keren sekali! Taeng Con. Sudah cukup lama!!"

Sooyoung mengomentari postingan Yoona dengan menulis, "Aku juga" sementara Tiffany memposting emoji hati. Pada postingannya, Hyoyeon menulis kalau konser solo Tae Yeon memanjakan telinganya.

Seohyun sendiri mendeskripsikan Tae Yeon sebagai seseorang yang dijamin akan bagus untuk didengarkan dan ditonton. Member termuda SNSD itu juga berkomentar bahwa aksi panggung Tae Yeon terbaik hari itu.

"Para memberku yang aku temui untuk pertama kalinya setelah cukup lama, aku merasa familiar dengan kalian seolah aku bertemu kalian setiap hari tapi sekarang aku lebih sayang lagi. Sudah aku duga, kita harus bertemu sesekali," tulis Seohyun.


(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts