Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member BLACKPINK, Jennie yang berulang tahun pada 16 Januari lalu. Penyanyi cantik itu berusia 24 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Jennie menjadi member BLACKPINK pertama yang debut menjadi penyanyi solo pada pertengahan Oktober 2018. Jennie menjelaskan bagaimana "SOLO" menjadi lagu untuk debutnya di konferensi pers pada 12 November. Ia mengatakan bahwa "SOLO" digambarkan sebagai trek hip-hop dengan elemen pop dan dirancang untuk menunjukkan keberadaan bersama karakter eksternal dan internal Jennie yang halus dan mandiri.

Jennie juga terpilih sebagai model baru untuk Chanel Korea Beauty dan melakukan pemotretan pertamanya untuk merek tersebut dengan Harper's Bazaar Korea sebagai muse baru mereka pada Januari 2018. Jennie juga menjadi Ambassador of Chanel Korea pada bulan Juni.

Seorang juru bicara dari Chanel Korea menjelaskan bahwa kesetiaan Jennie terhadap merek serta gayanya yang trendi sejalan dengan citra Chanel, ketika mereka berusaha untuk menargetkan generasi muda dan trendi selain konsumen saat ini. Jennie menghadiri peluncuran parfum baru Chanel "Les Eaux De Chanel" di Deauville, Prancis, pada bulan yang sama.

Pada Oktober, ia menjadi Global Ambassador untuk rumah mode Prancis bersama dengan rekan satu agensinya G-Dragon. Dia menghadiri peragaan busana Chanel pertamanya sebagai perwakilan Korea selama Paris Fashion Week dan duduk di barisan depan di samping Pharrell Williams dan Pamela Anderson.

Hera, merek kecantikan mewah Korea Selatan yang dimiliki Amore Pacific, mengumumkan pada Januari 2019 bahwa mereka telah memilih Jennie sebagai model baru mereka karena citra "elegan dan mewah". Dia akan mewakili merek bersama aktris Jun Ji Hyun, karena perusahaan bertujuan untuk memperluas target pemirsa melalui kedua model. Iklan pertama Jennie untuk merek tersebut adalah pada bulan Februari untuk seri kosmetik bibi "Red Vibe". Tercatat penjualan kosmetik itu lima kali lebih tinggi dari produk bibir Hera sebelumnya dan karena semakin populernya mereka disebut sebagai "lipstik Jennie".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait