Kontroversi
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member BLACKPINK, Jennie yang berulang tahun pada 16 Januari lalu. Penyanyi cantik itu berusia 24 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Meksi menjadi member terfavorit di BLACKPINK, namun Jennie tak luput dari beberapa kontroversi. Salah satu hal yang sering diserukan oleh haters adalah perlakuan yang tak adil agensi untuk Jennie dan member BLACKPINK lain.

Jennie juga sempat menuai kritikan dari netter dalam video perbandingan dancenya saat baru debut tahun 2016 silam dan tahun 2018. Melihat video perbandingan itu, netter menilai Jennie menjadi semakin malas menari saat tampil di panggung. Jennie juga menuai kritikan terkait kemampuan vokal dan tari idol besutan YG Entertainment itu dan menceramahinya agar berlatih lebih rajin.

Namun hal itu seakan dibantah oleh Jennie yang member BLACKPINK lain ketika mereka mengungkapkan perjuangan Jennie untuk menjadi idol. Para member BLACKPINK juga mengungkapkan dukungan mereka untuk Jennie dari serangan haters.

Selain itu, Jennie juga sempat terlibat skandal kencan dengan salah satu member EXO, Kai. Pada 1 Januari 2019 lalu, Dispatch membuat geger fans K-Pop dengan merilis foto kencan Kai dan Jennie. Tak butuh waktu lama, SM dan YG Entertainment pun mengkonfirmasi jika kedua idol itu memang tengah berpacaran.

Jennie dan Kai dikabarkan sudah pacaran sejak Oktober 2018 lalu. Keduanya bahkan disebut menghabiskan kencan romantis di Menara Eiffel yang dipamerkan lewat akun Instagram masing-masing di hari yang sama.

Namun sayangnya hubungan itu tak berlangsung lama. Pada 25 Januari 2019, SBS FunE melaporkan secara eksklusif bahwa Kai dan Jennie memutuskan berpisah dengan alasan ingin fokus pada pekerjaan masing-masing. SM Entertainment langsung menanggapi kabar dengan mengatakan akan mengecek kebenaran dengan Kai.

Tak lama kemudian, agensi mengkonfirmasi bahwa Kai dan Jennie mengakhiri hubungan mereka. "Memang benar Kai dan Jennie sudah putus," ujar perwakilan SM Entertainment. Namun mereka menolak memberi keterangan lebih detail tentang alasan dan kapan mereka putus.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru