Mark Ruffalo Naikkan Berat Badan Hingga 13 Kg di 'I Know This Much Is True', Begini Foto Terbarunya
Getty Images
TV

Aktor pemeran Hulk dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini dituntut untuk menaikkan berat badannya hingga 30 punds demi memerankan karakter pengidap skizofrenia.

WowKeren - Aktor papan atas sekaliber Mark Ruffalo tentunya sudah sewajarnya dituntut untuk selalu all-out dalam berakting. Tak terkecuali saat ia diminta menurunkan atau menaikkan berat badan demi peran yang dilakoninya.

Yang terbaru, aktor pemeran Hulk dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini rupanya dituntut untuk menaikkan berat badannya hingga 30 punds atau sekitar 13 kilogram demi perannya di serial terbaru HBO, "I Know This Much Is True".


Dalam serial ini, aktor "Avengers: Infinity War" ini harus berperan sebagai sepasang saudara kembar, di mana salah satunya dikisahkan mengidap skizofrenia dan menjalani pengobatan selama 15 tahun. Efek pengobatan tersebut membuat tubuhnya menjadi gemuk, sehingga mau tak mau Mark Ruffalo juga harus menaikkan bobotnya.

Mark Ruffalo Naikkan Berat Badan Hingga 13 Kg di \'I Know This Much Is True\', Begini Foto Terbarunya

HBO

"Kebanyakan orang yang menjalani pengobatan mengonsumsi penstabil emosi dan obat-obatan lain. Hal ini kerap membuatmu bertambah bobot badannya," ungkap aktor "Avengers: Endgame" tersebut dilansir Entertainment Weekly pada Sabtu (18/1).

Bagi Mark Ruffalo sendiri, menaikkan berat badan tentunya menjadi hal yang menantang untuknya. Mark memang mengaku tak menerapkan banyak pantangan demi peran tersebut. Namun itu bukanlah berarti tanpa kesulitan.

Mark Ruffalo Naikkan Berat Badan Hingga 13 Kg di \'I Know This Much Is True\', Begini Foto Terbarunya

HBO

"Aku mencoba menikmatinya. Tapi memaksa tubuhmu makan terus-terusan akhirnya kau seperti kehilangan rasa suka terhadap makanan tersebut," lanjut aktor berusia 55 tahun tersebut.

Di sisi lain, "I Know This Much Is True" sendiri diproduksi HBO yang kisahnya diadaptasi dari novel berjudul sama. Enam episode awalnya sudah melalui tahap produksi.

You can share this post!

Related Posts