Jadwal Produksi 'Spider-Man 3' Bocor, Bakal Syuting Lintas Benua
Film

Proses produksi seri ketiga 'Spider-Man' di MCU ini rupanya akan mengikuti jejak dua pendahulunya, 'Spider-Man: Homecoming' dan 'Spider-Man: Far From Home'.

WowKeren - Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" di MCU.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Kevin Feige, Sony dan Marvel sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan "Spider-Man" di MCU bersama-sama. Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021.


Kini, rupanya laporan terbaru soal proses produksi "Spider-Man 3" bocor di media. Jadwal produksi untuk film "Spider-Man 3" akan sama dengan jadwal produksi dari dua film "Spider-Man" sebelumnya, yaitu jatuh pada bulan Juni atau Juli, sekitar musim panas tahun 2020 ini, dan berlangsung selama lima bulan.

Sebelumnya proses produksi dari film "Spider-Man: Homecoming" dimulai pada bulan Juni 2016 dengan jadwal perilisan filmnya pada bulan Juli 2017. Sementara "Spider-Man: Far From Home" diproduksi pada bulan Juli 2018 dengan jadwal perilisan filmnya pada bulan Juli 2019.

Dilansir Comic Book pada Sabtu (18/1), "Spider-Man 3" juga akan melakukan syuting lintas benua. Dalam laporan yang dibagikan, sedikitnya ada empat lokasi yang akan dijadikan tempat pengambilan gambar seperti Atlanta, Los Angeles,New York, dan Islandia.

Di sisi lain, sebelumnya Presiden Marvel yaitu Kevin Feige mengatakan bahwa film ini akan berfokus pada karakter Peter Parker saat ia telah sepenuhnya terlepas dari bayang-bayang Iron Man dan Avengers. Kabarnya origin story alias kisah orisinal si Peter Parker akan menjadi titik plot di "Spider-Man 3" mendatang.

Seperti yang diketahui, semenjak pertama kali dimunculkan di MCU, Marvel memutuskan untuk tidak menceritakan masa lalu dari Peter Parker. Baik dalam film "Captain America: Civil War" maupun dua film solo Spider-Man, yakni "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home".

Bahkan Kevin Feige juga memberikan petunjuk bahwa Marvel memiliki rencana untuk menghadirkan berbagai plot twist di luar ekspektasi penggemar soal origin story Peter Parker.

You can share this post!

Related Posts